Guys... Sebelum baca chapter ini ada baiknya tarik napas dulu, tahan,
lalu hembuskan.Sudah siap? Oke cusss. . .
***
Frying Pan Game.
Game yang sangat populer ini sering dimainkan oleh banyak orang Korea saat berkumpul bersama. Tak jarang para Idol K-pop memainkan game ini dalam beberapa kesempatan.
"Apa semua sudah siap?" Tanya Lex.
"Ya siap." Mereka kompak menjawab.
Game dengan mengandalkan kesesuaian ucapan dengan ketukan ini memang terlihat mudah dimainkan, namun banyak pula yang gagal karena salah menyebutkan tema dengan ketukannya.
"Oke kita mulai."
Kedua tangan saling mengepal dan siap menepuk.
"Ting ting ting ting tang tang tang tang, ting ting tang tang hura-i-pen-nori." Ujar mereka bersamaan.
"Beomsoo 4." Ujar Lex.
"Beomsoo Beomsoo Beomsoo Beomsoo, Davin 2."
"Davin Davin, Zayyan 3."
"Zayyan Zayyan Zayyan, Gyumin 1."
"Gyumin, Sing 4."
"Uh.. Ahh Sing.. Sing..."
"Weeeehhh, kau tak sesuai dengan ketukannya."
"Kau kalah."
"Ahh maaf aku belum fokus." Kilah Sing.
"Makanya jangan asik melirik Zayyan, kau jadi tidak fokus." Ujar Gyumin.
Sing menyengir lucu, ternyata ada yang memperhatikannya sedetail itu. Zayyan jadi ikut memandangnya karena ucapan Gyumin.
"Zayyan... Jitak dahinya, kau yang paling dekat dengan Sing." Ujar Wain.
Zayyan mulai mengangkat tangannya untuk menjitak dahi Sing. Ini memang hukuman bagi yang kalah.
"Kenapa tersenyum? Kau bukannya dapat hadiah." Zayyan terheran melihat raut wajah Sing.
"Hehehe... Kalau kau yang menjitak, aku dengan senang hati menerimanya."
"Sinting, aku tak akan menahan diri."
Sing masih sempat mengangguk senang, dan Zayyan menjitaknya dengan kekuatan penuh hingga menimbulkan suara.
Jtakkk...
"Woww... Terdengar sangat menyakitkan." Davin seolah bisa merasakan sakit yang diterima oleh Sing.
"Aww... Kau benar-benar ya. Ku kira aku spesial." Sing mulai meracau setelah merasakan nyeri pada dahinya.
"Hahaha... Tidak dalam permainan. " Jawab Zayyan enteng.
"Oke kita mulai lagi." Ajak Lex.
"Ting ting ting ting, tang tang tang tang, ting ting tang tang hura-i-pen-nori."
"Wain 3." Diawali Sing.
"Wain Wain Wain, Davin 4."
"Davin Davin Davin Davin, Lex 4."
"Lex Lex Lex Lex, Zayyan 1."
"Zayyan, Wain 2."
"Wain Wain, Beomsoo 4."
"Beomsoo Beomsoo Beomsoo Beomsoo, Hyunsik 4."
"Hyunsik Hyunsik Hyunsik Hyunsik, Lex 1."
"Lex, Sing 4."
KAMU SEDANG MEMBACA
One For Two | ZaLeSing
FanfictionSemuanya berubah saat Zayyan mengenal Sing, Leo tak seharusnya membiarkan itu terjadi, karena ia tahu Sing itu sedikit berbeda. !!BROMANCE!! !!BROTHERSHIP!!