Happy Reading!☁️🤍☁️
Suasana pagi hari dengan hawa dingin yang sangat menusuk. Sekujur raga terbelenggu dalam dinginnya pagi. Pagi hari berhias kabut yang sangat tebal. Kabut yang sangat tebal mendekap seluruh jiwa. Berselimut mantel sangat tebal yang menghangatkan sekujur raga.
Sang mentari menyapa pagi hari dengan senyumannya yang sangat mengagumkan hati. Senyumannya memancarkan kehangatan teriknya kala pagi hari yang sangat dingin. Meraih kehangatan sang mentari dalam naungan jiwa yang dirangkul oleh hawa dingin pagi.
Burung-burung semuanya bertebaran saling bertegur sapa satu sama lain. Burung-burung yang beterbangan menyapa di pagi hari. Suasana jalan yang sepi penuh damainya hati.
Seorang perempuan sedang menikmati sepanjang jalan yang masih sepi, bahkan sang mentari malu-malu untuk menampakkan diri sepenuhnya. Dia melajukan motor nya dengan kecepatan sedang, mengingat hari masih terlalu pagi untuk dirinya sampai di sekolahan.
Tak terasa perjalanan sudah sampai ke tempat yang dia tuju setiap pagi nya. Dia memarkirkan motornya seperti biasa. Suasana sekolah pun juga masih sepi. Yang biasanya dia berangkat sudah dipenuhi dengan keramaian sekolah kini hanya dia seorang diri.
Nayerra menelusuri seluruh koridor sekolahan. Nayerra memilih untuk berangkat lebih pagi karena pelajaran pertama adalah mata pelajaran olahraga. Banyak yang harus dia persiapkan sebelum olahraga di mulai.
Setelah sampai di kelas nya, dia menuju lokernya yang ada di belakang kelas hendak mengambil seragam olahraga miliknya. Di tariklah salah satu loker itu terdapat sebuah kotak didalamnya.
Nayerra menautkan alis nya dan mengedarkan pandangan nya di seluruh penjuru kelas. Tidak ada orang dan hanya dia sendiri yang berada di kelas. Lalu siapa yang menaruh kotak ini didalam lokernya?.
Karena penasaran Nayerra membuka isi kotak itu. Kotak yang cantik dengan warna putih yang dibalut pita diatasnya.
Perlahan dia buka kotak itu dan ternyata ada bunga mawar kesukaan nya yaitu bunga mawar pink. Kedua sudut bibirnya terangkat, dia tersenyum menatap kotak yang berisikan mawar pink itu. Sangat cantik dan indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healer of All Wounds [END]
Teen FictionWelcome my fiksi>Bab masih lengkap tetapi belum direvisi Cerita tentang pertemuan seorang laki-laki dan perempuan secara tidak sengaja di media sosial. Reynan Devan Ararya, sosok laki-laki yang trauma dengan cerita di masa lalu nya bahkan masa lalu...