Happy Reading!❄️🤍🔮
Doa yang selalu terpanjatkan kepada Tuhan akhir nya terjawab oleh pemilik alam semesta ini. Setelah pernikahan lebih tiga bulan, pernikahan yang terbilang cukup lama akhir nya Nayerra mengandung anak pertama nya.
Ya! Setelah acara berkumpul dengan para sahabat nya dan Reynan sudah menjelaskan bahwa Nayerra sempat meminta hal yang menurut nya aneh. Farel saat itu pun juga sudah berpikir bahwa Nayerra memang sedang hamil anak dari Reynan.
Ternyata memang benar ada nya, pagi setelah itu Nayerra hanya iseng membeli tespek dan mengecek nya. Dengan sangat terkejut Nayerra memerhatikan tespek itu di genggaman nya.
Terlihat dengan jelas garis dua yang terpampang di alat tes itu. Artinya, Nayerra memang sedang mengandung anak nya.
Sebuah kejutan yang sangat tak di sangka-sangka dalam waktu yang sangat dekat Nayerra dan Reynan akan menjadi orang tua.
Namun, Nayerra memilih kembali menyimpan alat tes itu di dalam sebuah box kecil lalu dia simpan di dalam laci nakas nya. Nayerra sengaja akan memberitahukan Reynan setelah Reynan pulang nanti.
Perut nya tiba-tiba terasa mual dan kepala nya sangat pusing. Dia memegang erat pintu kamar mandi agar tidak terjatuh. Dengan langkah pelan, Nayerra berjalan keluar dari kamar mandi menuju kasur kamar nya. Tubuh nya yang semakin lemas dan tenaga yang terkuras habis begitu saja.
Nayerra memilih untuk tidur dan memejamkan mata nya sejenak. Namun, hal itu tidak dapat mengusir rasa mual dan pusing nya. Akhir nya dengan sisa tenaga nya, Nayerra berjalan menuju kotak obat di kamar sebelah.
Sempat berulang kali diri nya hampir terjatuh apabila dia tidak langsung memegang erat dinding rumah nya itu.
"Kenapa gini rasanya?" tanya Nayerra pada diri sendiri sembari memilih obat yang ada di kotak itu.
"Pusing 'kan biasanya gue minum obat ini, semoga bisa nahan sampai Rey pulang," ucap nya dan kembali melangkah berniat untuk mengambil air minum.
Namun, baru satu langkah kaki nya menuruni anak tangga di rumah nya. Kaki nya terpeleset dan membuat Nayerra terjatuh dari atas tangga.
Dugh
"Awsh, sakit...sakit banget," ringis nya dan perlahan mata nya terpejam sempurna.
❄️❄️
Sisi lain, laki-laki dengan setelan baju formal nya sedang terduduk di kursi makan sebuah cafe kampus nya. Sembari menunggu makanan, perasaan nya sama sekali tidak tenang. Pikiran nya mengganjal dan terus berisik tanpa dia tahu penyebab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healer of All Wounds [END]
Teen FictionWelcome my fiksi>Bab masih lengkap tetapi belum direvisi Cerita tentang pertemuan seorang laki-laki dan perempuan secara tidak sengaja di media sosial. Reynan Devan Ararya, sosok laki-laki yang trauma dengan cerita di masa lalu nya bahkan masa lalu...