Happy Reading!☁️🤍☁️
"Don't expect to much,
Manusia itu gampang berubah!"-Sheevana Nayerra Mecca-
"Cari seseorang yang mencintai lo lebih dari dia mencintai dirinya sendiri!"
-Davero Narendra-
Hari terus berlalu, hari kemarin sudah menjadi masalalu. Hanya hari ini dan hari berikutnya yang tersisa. Pagi berganti siang, siang berganti sore, dan akhirnya malam yang menggantikan. Seorang gadis perempuan sedang duduk di balkon kamarnya, dia mendongak menatap langit. Kini perasaannya kosong, tidak bahagia tidak sedih pula. Nayerra melihat kerlipan bintang di atas sana, bintang dan bulan yang bersatu untuk menyinari gelapnya dunia saat malam.
Nayerra mendesah pelan. Dia kembali menatap handphone yang ada di genggamannya. Tertera nama Reynan di room chat itu. Menurut Nayerra, Reynan semakin lama semakin berubah. Chat yang mulai singkat, topik yang mulai hilang entah kemana, ditambah lagi call yang biasanya sudah menjadi rutinitas malamnya kini tidak ada lagi.
Kemana Reynan? Kenapa dia berubah seperti ini? Nayerra pun tidak tahu.Tiga bulan lamanya Nayerra kenal dengan Reynan. Baru kali ini sikap Reynan seperti berbeda. Nayerra berusaha positif thinking tetapi tetap saja di hatinya tidak terima jika Reynan bersikap seolah tidak membutuhkan kehadiran Nayerra lagi.
Jujur Nayerra kesal dengan respon dari Reynan. Untung saja saat ini mereka masih jauh. Coba saja nanti kalau mereka udah ketemu langsung Nayerra tidak akan segan-segan mukul Reynan.
Nayerra mematikan handphonenya. Dia kini kembali menatap langit, indah, satu kata yang menggambarkan kondisi langit saat itu. Andai saja hubungan Nayerra seindah langit malam.
"Gue ada perasaan ke lo, Rey, apa lo juga sama?" gumam Nayerra pelan.
Brak!
Seorang laki-laki berjalan mendekati Nayerra yang sedang terduduk di balkon kamarnya. Dia kakak sepupu Nayerra, Davero Narendra.
Vero adalah satu-satunya kakak sepupu Nayerra yang sangat dekat dengan Nayerra. Vero tahu semua tentang kisah percintaan adeknya ini. Vero juga mempunyai kisah yang hampir sama, Nayerra yang belum dikasih kepastian dengan seseorang atau lebih tepatnya nayerra di fase hubungan tanpa status, sedangkan Vero yang masih gagal moveon dengan masalalunya dan kini juga tidak ada kepastian dari keduanya.
Nayerra menoleh ke samping menatap Vero yang datang dengan tatapan sinisnya. Vero mendudukkan diri di kursi sebelah Nayerra yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healer of All Wounds [END]
Teen FictionWelcome my fiksi>Bab masih lengkap tetapi belum direvisi Cerita tentang pertemuan seorang laki-laki dan perempuan secara tidak sengaja di media sosial. Reynan Devan Ararya, sosok laki-laki yang trauma dengan cerita di masa lalu nya bahkan masa lalu...