Fan Yang telah lama terbiasa dengan pemikiran Wen Heng yang berlebihan, dan selalu mengikuti intruksinya hingga tuntas. Karena itu, sepanjang malam, dia tetap tegang seperti tali busur, dan tidak berani tertidur sepenuhnya.
Namun, ketika pagi tiba, saat cahaya fajar mulai menyingsing, masih belum ada tanda-tanda gangguan di kuil. Sepertinya Shizi Dianxia benar-benar terlalu banyak berpikir kali ini.
Berpikir seperti ini, Fan Yang turun dari sofanya dengan ringan, dan pergi membangunkan Wen Heng untuk berganti pakaian. Dia baru saja mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu ketika pintu didorong terbuka dari dalam. Wen Heng berjalan keluar dengan mengenakan Pao luarnya. Ada bayangan gelap di bawah matanya dan dia tampak kuyu, seolah-olah dia tidak tidur nyenyak.
"Pangeran?" Kata Fan Yang dengan terkejut. "Apa yang terjadi denganmu?"
Wen Heng terbangun di tengah malam karena mimpi buruk, dan dia mengalami sakit kepala yang hebat setelah bangun. Untuk beberapa alasan, dia merasa tidak nyaman di hatinya, dan tidak berusaha menyembunyikan hal ini dari Fan Yang. Sambil mengerutkan kening dia bertanya, "Di mana orang yang dikirim tadi malam, apakah dia sudah kembali?"
Fan Yang menjawab, "Seharusnya dia ada di sini sekarang, bawahan ini akan memanggilnya."
Wen Heng mengeluarkan "Um" yang lelah, dan Fan Yang bergegas keluar, dan angin dari sudut pakaiannya membangunkan A–Que yang sedang tidur di bagian dalam sofa.
A–Que telah berkeliaran selama berhari-hari, dia tercengang sejenak dengan sekelilingnya. Dia membuka matanya dan berpikir lama sebelum dia akhirnya menyadari bahwa ini bukanlah mimpi. Dalam kebahagiaannya, dia duduk tegak seperti ikan mas dan secara kebetulan bertemu dengan tatapan Wen Heng.
A–Que terkejut, dan kegembiraan di wajahnya sedikit mereda. Dengan rasa malu dia membuka mulutnya, tetapi dia tidak tahu bagaimana memanggilnya.
Wen Heng mengerti apa yang menjadi kegelisahannya dan berkata, "Kau bisa memanggilku Tuan Muda."
(T/N : 爷 : Shàoyé — Gelar/panggilan yang digunakan di Dinasti Qing dan zaman modern)
A–Que dengan cepat turun dari sofa dan mengenakan sepatunya, lalu berjalan ke arahnya, mengangkat kepalanya dan memanggil "Tuan Muda". Wen Heng menjawab dengan "En", dan mengulurkan tangannya untuk mengacak-acak rambut kusut bocah itu. Seolah-olah dia telah membelai bulu lembut seekor burung kecil. Dia bertanya dengan acuh tak acuh, "Apakah kau tidur nyenyak?"
A–Que sepertinya masih sedikit berhati-hati di depannya. Dia berkata dengan lembut: "Aku tidur nyenyak... Fan Dage tidak mendengkur."
Kemudian dia bertanya, "Bagaimana dengan Tuan Muda?"
Wen Heng tahu bahwa penampilannya pasti sangat kuyu, kalau tidak, seorang anak seperti A–Que tidak akan menyadari bahwa ada yang tidak beres. Dia memaksakan diri untuk tersenyum, menghindari menjawab, dan malah mengganti topik pembicaraan, "Tadi malam, kau kedinginan begitu lama, apakah kau merasa tidak enak badan di mana saja?"
A–Que buru-buru menggelengkan kepalanya, seolah-olah dia takut menyebabkan lebih banyak masalah bagi Wen Heng: "Tidak. Aku tidak merasa tidak enak badan sama sekali."
Untuk seorang anak kecil, menjadi perhatian dan patuh, tentu saja, itu baik-baik saja, tapi itu bukanlah hal yang seharusnya dilakukan oleh seorang anak seusia A–Que. Pemandangan seperti itu membuat seseorang merasa tidak nyaman saat melihatnya, sebaliknya itu sedikit membuat frustrasi. Wen Heng diam-diam menyimpannya di dalam hatinya, berpikir bahwa dia akan mengubahnya di masa depan. Dia berkata, "Jika kau merasa tidak enak badan, kau harus memberitahuku, jangan menyimpannya sendiri. Jika kau menyimpannya sendiri dan itu menjadi masalah, maka itu akan menjadi masalah besar, kau mengerti?"