Kata-kata Wen Heng seakan-akan melumpuhkan para pembunuh untuk sementara waktu. Setelah beberapa saat, terdengar suara gemerisik ranting dan dedaunan di dekatnya, dan suara seorang pria yang agak serak berkata, "Kau tidak perlu bertanya siapa kami—"
Segera setelah itu, Xue Qinglan mendengarkan suara untuk mengidentifikasi posisinya. Dia mengayunkan pedangnya membentuk busur yang membuat dua anak panah perak yang dibelokkannya ke tanah melesat seperti dua kilatan cahaya dingin. Terdengar bunyi "Clang" dari balik pohon, dan pria itu terjatuh sambil mendengus bahkan sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya.
Pada awalnya, ketika para pembunuh melihat Wen Heng menggendong seseorang di punggungnya, mereka tidak menganggap serius pemuda itu. Mereka juga berpikir bahwa Xue Qinglan hanyalah beban Wen Heng, dan mempertimbangkan untuk menyanderanya. Mereka tidak pernah membayangkan betapa cepat dan brutalnya dia dalam pertempuran, dan betapa yang lebih tidak terpikirkan lagi, dia telah menyerang bahkan sebelum Wen Heng melakukannya. Beban yang mereka pikirkan tiba-tiba menjadi sesuatu yang menakutkan, yang bahkan tampaknya mampu melindungi Wen Heng. Tak satu pun dari mereka yang berani berbicara, jangan sampai mereka menjadi burung berikutnya yang memperingatkan si pemburu.
"Apa yang membuatmu terburu-buru?" Kata Wen Heng. "Setidaknya biarkan dia menyelesaikan kalimatnya."
Xue Qinglan menjawab dengan dingin: "Anak panah itu dilapisi racun. Saat dia selesai berbicara, kita sudah mati."
Wen Heng berkata "Oh" dengan penuh arti. Lalu dia berkata lebih keras: "Sepertinya kita harus bertempur sampai mati malam ini. Betapa penting dan cakapnya Tuan ini, hingga mampu memobilisasi begitu banyak orang berkuasa untuk menyergapku."
Berdasarkan pertarungan tadi, Xue Qinglan secara kasar memperkirakan bahwa setidaknya ada dua puluh atau tiga puluh orang di hutan, dan tidak ada satu pun dari mereka yang lemah. Akan sulit bagi dia dan Wen Heng untuk lolos jika pertarungan habis-habisan terjadi. Dia meletakkan tangan di belakang punggungnya untuk menarik lengan baju Wen Heng dan bergumam: "Heng Ge, mereka memiliki keunggulan dalam jumlah, kita tidak boleh bertahan dan bertarung terlalu lama. Kau kembalilah ke gunung, aku akan menghentikan mereka."
Sebelum Wen Heng dapat menjawab, seseorang berbicara, "Wen Gongzi, aku menyarankanmu untuk dengan patuh meletakkan senjatamu dan ikut bersama kami."
"Bagaimanapun, dua tinju tidak bisa melawan empat tinju. Bahkan jika kau bisa mengalahkan kami sekarang, orang lain akan datang; kau mungkin bisa mengalahkan grup pertama, tetapi tidak akan bisa mengalahkan grup kelima belas. Daripada menghabiskan setiap waktu untuk berlari ke timur dan ke barat untuk mencari perlindungan setiap hari dan bersembunyi dalam ketakutan, kenapa tidak menyerah sekarang? Ini akan menghindari penderitaan di masa depan."
Saat kata-kata itu jatuh, pria itu juga melompat turun dari pohon dan berjalan ke arah mereka dari kedalaman bayang-bayang. Dia mengenakan topeng perak dengan ukiran aneh di wajahnya, memperlihatkan bibir tipis serta kulit pucat di bawahnya. Matanya yang panjang dan sipit tampak sedingin air di bawah sinar bulan, tapi yang paling mengejutkan adalah dia tampak sangat muda.
Xue Qinglan tidak bisa mengeluarkan anak panah lagi untuk menghadapinya seperti yang dia lakukan terakhir kali, jadi dia hanya mengulurkan pedangnya dan bertanya dengan dingin, "Dan siapakah Gexia ini?"
"Kau tidak mengenalku?" Pria itu memiringkan kepalanya ke Xue Qinglan sambil tertawa. "Tapi aku mengenalmu. Aku tidak pernah menyangka akan bertemu dengan Xue Hufa dari Sekte Chui Xing di wilayah Sekte Chun Jun. Secara logika, kau seharusnya berdiri di sisi yang sama denganku."
Makna tersembunyi dalam kata-katanya hampir tidak bisa disembunyikan. Kelopak mata kanan Xue Qinglan tiba-tiba berkedut, pertanda buruk, tetapi sebelum dia bisa membantah, Wen Heng tiba-tiba mengulurkan tangannya, menariknya kembali, dan melangkah ke depannya. Dia berkata kepada pria itu, "Aku yakin Gexia tidak datang ke sini untuk membunuhku tanpa alasan. Mengenai alasannya, aku dengan rendah hati memintamu memberi pencerahan kepada kami."