Saat malam tiba, seluruh kota dipenuhi keceriaan. Sungai cerah di langit dan lautan lentera di bumi saling berseru, bahkan membuat cahaya bulan pun redup jika dibandingkan. Lentera Xue Qinglan telah berpindah tangan ke Wen Heng entah sejak kapan, dan Xue Qinglan sendiri kini memegang nampan bundar kecil yang terbuat dari potongan bambu, di dalamnya terdapat empat yuanxio dari berbagai jenis. Ada yang dilumuri putih telur dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan, ada pula yang dikukus terlebih dahulu lalu digulung dengan bubuk plum. Masing-masing dari mereka berukuran kecil dan indah, dengan karakteristik lokal, yang belum pernah dia lihat sebelumnya di Ming Zhou.
Wen Heng memperlambat langkahnya dan melindunginya dari arus orang. Saat dia melihatnya makan, kehangatan di matanya seperti seorang ayah tua: "Kunyah perlahan, nikmati rasanya. Itu panas, jangan sampai tersedak."
Xue Qinglan ingin memberikan satu yuanxiao padanya, tetapi Wen Heng menolaknya sambil tersenyum: "Tidak, kau bisa memakannya sendiri. Aku tidak suka makanan manis."
Xue Qinglan bertanya, "Lalu bagaimana kau bisa mengatakan bahwa aku adalah orang yang pilih-pilih makanan?"
Wen Heng berkata dengan tenang: "Orang dewasa punya preferensi, anak-anak adalah orang yang pilih-pilih makanan. Saat kau besar nanti, aku tidak akan mengatakan itu tentangmu lagi."
Xue Qinglan dengan marah menggigit setengah yuanxiao: "Logika yang tidak masuk akal."
Wen Heng tertawa dan tidak menjawab.
Dari sore hingga larut malam, keduanya berjalan dari satu ujung jalan panjang ke ujung lainnya, berjalan-jalan melintasi separuh Kota Zhanchuan, namun mereka bahkan tidak merasa lelah sama sekali. Xue Qinglan telah diberi banyak makanan oleh Wen Heng di sepanjang jalan. Segala macam rasa dan warna yang belum pernah dia alami dalam hidupnya yang singkat, semuanya terpenuhi malam ini.
Setelah mereka melewati platform tinggi yang paling sibuk, lampu di sekitarnya tiba-tiba redup. Di kedua sisinya terdapat gang-gang yang dalam dan sempit, dan udara dingin yang membekukan menyelimuti kulit mereka yang terbuka seperti pisau tajam.
Tempat ini tampak sedikit menakutkan, tetapi Wen Heng tampaknya tidak menyadarinya sama sekali, dan terus membawa Xue Qinglan menuju gang yang gelap.
"Shixiong?"
Wen Heng memegang tangannya lagi. Meskipun cahaya lentera itu tidak terlalu terang, tapi itu cukup menerangi jalan di bawah kakinya. Dia meyakinkan: "Jangan takut, aku akan membawamu ke suatu tempat."
Jalan di gang kecil itu tidak rata, dan mereka berjalan dengan hati-hati selama beberapa waktu sebelum akhirnya berhenti di pintu belakang sebuah rumah. Wen Heng melangkah maju dan mengetuk tiga kali. Tidak lama kemudian, suara langkah kaki tergesa-gesa terdengar di depan pintu rumah. Kenopnya diputar membuat pintu berderit, dan suara itu datang lebih dulu sebelum ada yang muncul. Suaranya itu agak familiar: "Semoga kau sehat dan bahagia di musim perayaan ini, Gongzi, aku harap kau baik-baik saja—"
Pintu sudut perlahan terbuka. Cahaya redup lentera menyinari Xue Qinglan yang berdiri di samping Wen Heng, dan Fan Yang yang memiliki janggut pendek berdiri di ambang pintu.
Xue Qinglan: "..."
Fan Yang, yang bergegas menuju pintu, tampak seperti bertemu hantu saat berjalan di malam hari. Dia menghentikan langkahnya tiba-tiba, dan kemudian dia melompat mundur, matanya membelalak seperti lonceng tembaga: "Kau, kau, kau..."
"Untuk apa kau berteriak seperti hantu?" Wen Heng melangkah melewati ambang pintu dan memberi isyarat agar Xue Qinglan menyapa pria itu. "Kemarilah, ini adalah Kepala Biro Pengawal Lu Ming, Fan Yang Xiansheng."