Wen Heng memantulkannya. Tubuh Xue Qinglan terguncang dan dia segera melingkarkan tangannya di leher Wen Heng dengan kedua tangannya: "Aku tahu aku tahu! Turunkan aku dulu, Shixiong!"
Dia bahkan tidak setakut ini di atas pohon. Wen Heng menggendongnya dan berjalan menuju halaman, sambil tertawa dia berkata, "Apakah kau tidak suka tempat tinggi?"
Xue Qinglan: "Tidak!"
Apa yang dia takutkan adalah jika orang lain melihatnya dalam keadaan seperti ini, dia tidak akan tahu komentar macam apa yang akan ditimbulkannya. Wen Heng tertawa, seolah-olah dia bisa membaca pikiran Xue Qinglan, dia berkata dengan ringan: "Jangan takut, tidak ada seorang pun di halaman."
Begitu dia mengatakan ini, Xue Qinglan benar-benar berhenti meronta. Dia membenamkan kepalanya di leher Wen Heng dan memeluknya erat-erat, membuatnya seperti burung puyuh, dan membiarkan dirinya dibawa ke ruang sayap.
Dia tahu di dalam hatinya bahwa dia bertingkah aneh malam ini, tetapi Wen Heng tampaknya memiliki kesabaran yang tak terbatas, dan dengan lembut menoleransi semua perubahan suasana hatinya.
Sekarang setelah mereka keluar dari dasar lubang di mana langit dan matahari tidak dapat dilihat dan kembali ke dunia di mana tidak hanya ada mereka berdua, ketika Xue Qinglan dibaringkan di tempat tidur, dia akhirnya menyadari dengan jelas bahwa Wen Heng memperlakukannya secara berbeda dibandingkan orang lain.
Ada teori di lubuk hatinya yang bahkan tidak berani dia pikirkan, meskipun dia tahu itu mungkin sepele, tetap saja teori itu berkobar seperti api yang ganas.
Xue Qinglan berkata dengan ragu-ragu, "Shixiong..."
Wen Heng sedang mencuci tangannya di baskom tembaga. Dia menjawab tanpa mengangkat kepalanya, "En?"
Xue Qinglan mengumpulkan cukup keberanian dan hendak berbicara ketika rasa sakit kecil namun tajam di sisi lehernya tiba-tiba datang, seolah-olah dia ditusuk jarum. Dia segera mengangkat tangannya untuk menekan dua titik merah kecil di lehernya.
Wen Heng masih menunggu apa yang ingin dia katakan. Dia mendongak dan melihat Xue Qinglan memegangi lehernya, dan duduk di tepi tempat tidur dengan linglung.
Dia ingat tanda merah yang dia lihat dalam cahaya, dan menyeka tangannya hingga bersih sebelum berjalan untuk bertanya, "Ada apa? Turunkan tanganmu, biarkan aku melihat."
Xue Qinglan tiba-tiba kembali sadar. Sambil memegangi lehernya di mana rasa sakitnya datang secara tiba-tiba, dia menggelengkan kepalanya begitu keras hingga terlihat seperti mainan drum dan berkata, "Tidak apa-apa, aku mungkin digigit oleh serangga yang tidak dikenal di gunung."
Wen Heng mengerutkan kening. Di musim dingin ini, hanya ada sedikit serangga di gunung. Seberapa halusnya Xue Qinglan, hingga begitu sial dan digigit?
"Kapan kau digigit?" Dia membungkuk untuk melihat. "Lepaskan."
Xue Qinglan tidak bisa menahannya, jadi dia harus melepaskannya. Kali ini dengan cahaya lilin, Wen Heng bisa melihat tanda itu dengan jelas. Di leher Xue Qinglan terdapat dua bercak darah sebesar biji wijen, kulit di sekitarnya masih merah dan bengkak. Keropeng merah tipis dan segar terbentuk dari luka; sepertinya itu terjadi dua hari terakhir ini. Lukanya sendiri sebenarnya tidak besar, tetapi karena Xue Qinglan dilahirkan dengan kulit yang pucat, luka itu terlihat sangat mencolok.
"Apakah itu menyakitkan?"
Xue Qinglan merasakan napas di sisi lehernya terasa gatal, membuatnya sedikit menyusut. Sambil menggelengkan kepalanya, dia berkata: "Mungkin itu terjadi beberapa hari yang lalu di hutan. Sebenarnya tidak masalah, Shixiong tidak perlu melihatnya."