Menilai dari apa yang Xue Qinglan ketahui tentang Wen Heng, pemahaman ini membeku seperti empat tahun yang lalu, kecuali ketika Wen Heng marah sampai-sampai bingung, dia tidak akan pernah memarahi seseorang secara langsung, tetapi bahkan dengan kata-katanya yang sopan pun ada sebuah makna yang tersirat. Semakin banyak kesopanan palsu yang dia berikan, semakin marah dia. Jika seseorang tidak dapat memahami hal ini, dan terus berinteraksi dengannya secara bodoh, mereka tidak akan pernah menerima bantuannya seumur hidup mereka.
Jika kebiasaan ini tidak berubah setelah empat tahun, Xue Qinglan memperkirakan Wen Heng mungkin sedikit kesal saat ini.
Kata-kata yang baru saja dia ucapkan merupakan ancaman tersembunyi, kemungkinan besar setara dengan "Jika kau tidak mengambil inisiatif untuk datang, aku sendiri yang akan menangkapmu."
Dibandingkan kelembutan seperti hantu ketika mereka pertama kali bertemu, ekspresi wajah Wen Heng yang dingin dan serius, lebih sesuai dengan imajinasi Xue Qinglan bahwa keduanya akan seperti ini ketika mereka bertemu lagi. Dia tampak seperti orang yang nyata dan hidup.
Sebelum Xue Qinglan bisa menjawab, Lu Hongyi adalah orang pertama yang setuju: "Karena Yue Shaoxia begitu murah hati menyampaikan undangan ini, maka Xue Hufa tidak boleh menolak." Ekspresinya berubah seperti membalik halaman. Dia menatap Xue Qinglan sambil tersenyum: "Jika Xue Hufa bisa menunjukkan keahliannya di Konferensi Pedang Agung dan berteman dengan banyak pahlawan hebat di konferensi ini, itu juga akan sangat menguntungkan bagi Sekte Chui Xing, dan akan membuat Pemimpin Sekte kami bangga."
Wen Heng berkata setuju: "Itu benar."
Lu Hongyi dengan sengaja ingin menimbulkan masalah bagi Xue Qinglan. Terlepas dari apakah Xue Qinglan setuju atau tidak dengan pengaturan ini, Lu Hongyi tersenyum manis pada Wen Heng dan kemudian membawa anak buahnya pergi.
Xue Qinglan telah ditinggalkan oleh rekan-rekannya. Dia berdiri di tempatnya, merasa tidak berdaya. Wen Heng memutar pedangnya dan mengembalikan pedang panjang itu kepadanya, lalu berkata, "Ayo pergi bersamaku, aku ingin berbicara denganmu."
Sekarang setelah Sekte Chui Xing pergi, dia bahkan tidak repot-repot memanggilnya sebagai 'Xue Hufa', dan melakukan segalanya kecuali menulis "Aku marah" di wajahnya sendiri.
Pertandingan putaran pertama telah selesai. Saat itu hampir tengah hari, dan matahari menggantung tinggi di langit, sangat panas, sehingga sulit bahkan untuk membuka mata. Sekte Pedang Klan Chu telah menyiapkan perjamuan di kaki gunung, dan mengundang semua orang untuk hadir untuk makan dan minum bersama. Ketika semua orang sudah pergi, Wen Heng dan Xue Qinglan berjalan satu demi satu ke tempat teduh di bawah rimbunan pohon.
Keduanya saling berhadapan, dan keduanya terdiam.
Semua kenangan yang cemerlang, janji-janji yang tidak terpenuhi, penderitaan dan lika-liku yang tidak diketahui satu sama lain... Semua ini berubah menjadi sebuah penghindaran diam-diam pada saat ini. Sebuah sungai besar mengalir di antara mereka berdua, dan bahkan jika semua kesalahpahaman ini dapat diselesaikan, alasannya dapat dipahami, dan luka yang tersembunyi dapat disembuhkan, baik Wen Heng maupun Xue Qinglan tidak mampu menyeberangi sungai ini.
Setelah terdiam lama, Xue Qinglan adalah orang pertama yang berbicara: "Yue Gongzi memanggilku ke sini. Nasihat apa yang kau miliki?"
Alis Wen Heng terangkat. Dia menekan rasa frustasi yang dia rasakan pada betapa anehnya tindakan Xue Qinglan, dan berkata dengan nada datar: "Itu tidak bisa dianggap sebagai nasihat apa pun. Kau dan aku sudah bertahun-tahun tidak bertemu, aku ingin bernostalgia denganmu, apakah itu tidak bisa?"
Xue Qinglan tertawa terbahak-bahak. Dia menurunkan matanya dan berhenti menatapnya: "Yue Gongzi memiliki selera hiburan yang cukup baik."
"Saat ini aku adalah anggota dari Sekte Chui Xing. Seseorang yang tidak bisa berdiri dengan orang benar dan orang salah pada saat yang sama, jadi aku seharusnya tidak bisa berdiri bersama dengan Yue Gongzi." Dia berkata dengan ringan. "Jika kau masih ingin mengenang masa lalu, kau sebaiknya mencari Shixiong–mu dan bertanya kepada mereka tentang perseteruan lama antara aku dan Sekte Chun Jun."