Bab 62 : Menampilkan Diri Sendiri

18 0 0
                                    

Fan Yang adalah orang pertama yang berteriak keras: "Sungguh keterampilan yang luar biasa!"

Saat berikutnya, Jiu Daren mundur dua langkah. Dia mengubah gaya menyerangnya dengan cepat, dan serangannya berjumlah sangat banyak hingga menutupi langit seperti badai dahsyat sebelum menghujani Wen Heng. Ke mana pun pedangnya berkilat, angin menderu-deru. Baik dari segi menyerang maupun bertahan, gerakan ini dilakukan dengan sempurna, dan tidak bisa dibelokkan. Bahkan Wen Heng tidak berani menghadapinya secara langsung.

Seperti kata pepatah "satu cun lebih panjang, satu cun lebih kuat". Dalam pertarungan di mana Wen Heng dengan tangan kosong, dan Jiu Daren memiliki pedang, jelas orang yang tidak memiliki senjatalah yang akan kalah pada jarak ini. Gerakan pertama Jiu Daren ditujukan pada bagian vitalnya, tetapi setelah dua atau lebih pertukaran, dia menyadari bahwa tidak menguntungkan baginya untuk berada begitu dekat, jadi dia segera mengubah strateginya, dan mundur ke jarak lebih dari tiga langkah.

Kemunduran ini adalah kunci tepat dari taktik "mundur untuk maju". Jiu Daren meluruskan pedangnya, dan menusukkannya ke arah Wen Heng sambil berteriak: "Jika kau ingin keluar melalui gerbang ini, coba aku lihat berapa banyak yang dapat kau lakukan!"

Wen Heng dengan cepat menghindar ke kanan; Jiu Daren memutar tangannya, menebaskan pedangnya ke bawah. Tebasan-tebasan ini terjadi berdekatan satu sama lain, hampir tidak ada jarak di antaranya, dan bahkan seseorang seperti Wen Heng tidak punya waktu untuk mundur. Melihat bahwa pedang panjang itu akan jatuh di kepalanya, kerumunan itu menarik napas dalam-dalam atas namanya. Pikiran Wen Heng bekerja dengan cepat; dia segera merogoh pakaiannya dan mengeluarkan token emas hitam yang diberikan Su Youfeng padanya. Dengan suara berdentang, energi kedua pria itu bertabrakan di udara, dan serangan baliknya sedemikian rupa sehingga membuat keduanya terpental.

Tianhe Baojuan yang asli vs Ling Xiao Zhen Jing yang asli; Ketika dua Neigong tingkat atas ini berbenturan, sulit membedakan mana yang lebih kuat; keduanya hampir seimbang.

Kedua pria itu saling berhadapan di tengah asap yang mengepul, ratusan pikiran terlintas di benak mereka.

Keduanya mengalami cedera internal, dan hanya dapat menggunakan 50–60% dari keterampilan mereka, jadi jika mereka bertarung menggunakan Neigong, yang paling bisa mereka lakukan hanyalah mencapai hasil seri. Namun Jiu Daren memegang pedang di tangannya, yang merupakan keuntungan besar. Selama dia berjuang menyelesaikan kemenangan ini dengan cepat, mengalahkan Wen Heng dalam 100 gerakan tidak akan menjadi masalah!

Begitu dia memahami hal ini, Jiu Daren merasakan kejernihan hati yang luar biasa. Tubuhnya bergerak sesuai keinginannya, dan ujung pedangnya menembus udara dengan kecepatan tinggi, langsung menuju ke dada Wen Heng. Tepat ketika situasinya berbahaya, bayangan hitam dari langit melesat ke arah Wen Heng dengan kecepatan kilat. Teriakan cemas datang dari atap: "Heng Ge, ambil pedangnya!"

Begitu Wen Heng mendengar suara itu, dia tahu siapa orang itu bahkan tanpa harus menoleh, dia menangkap pedang panjang yang dilemparkan kepadanya. Dia mengangkat pedang untuk menangkis Jiu Daren; Dengan suara "Dang Dang", Jiu Daren terlempar ke belakang oleh energi yang mengalir dari pedang. Sekarang dia memiliki pedang di tangannya, Wen Heng tidak lagi menahan diri, tetapi berbalik menyerang dan menikam ke arah Jiu Daren. Dia telah menjadi ahli pedang yang sangat terampil, dan pedangnya bergerak dengan jelas dan tajam. Meskipun itu tampak seperti gerakan biasa yang dia lakukan, ketika mencapai Jiu Daren, pihak lain tampaknya tidak tahu bagaimana cara menghadapinya. Pedang di tangannya bergetar tanpa henti, bergerak untuk melindungi jantungnya, namun juga bergerak untuk melindungi tenggorokannya. Akhirnya dia meringis, tapi yang ditusuk pedang Wen Heng malah lengan kanan Jiu Daren. Darah muncrat dari lengan kanan Jiu Daren, dan mulai menyembur.

Pedang Angin Musim SemiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang