Wen Heng hendak menjawab ketika tiba-tiba seorang murid masuk untuk melaporkan, mengatakan bahwa puncak utama telah mengirim seseorang untuk menjemputnya, dan utusan itu sudah menunggu di luar, memintanya untuk pergi sekarang.
Wen Heng memandang Liao Changxing dan bergumam, "Begitu cepat."
Liao Changxing sama sekali tidak terkejut, karena dia tahu bahwa Pemimpin Sekte tidak akan membiarkan Wen Heng tinggal di Puncak Yu Quan terlalu lama. Dia bangkit dan merapikan pakaiannya, sambil berkata: "Ayo pergi."
Namun Wen Heng tetap duduk. Kepada murid yang menunggu perintah, dia berkata, "Minta utusan itu masuk, ada yang ingin aku katakan padanya."
Bahkan Liao Changxing pun bingung dengan hal ini, tetapi untuk saat ini, Wen Heng tidak memberitahu alasannya.
Ketika utusan itu masuk. Dia mendongak, tetapi wajahnya tidak dikenal.
Utusan itu terlihat hampir seusia dengan Liao Changxing, dengan pedang panjang tergantung di pinggangnya, yang atasnya dipasangi rumbai dengan warna biru tua yang sama dengan jubah dalamnya. Ada aura arogansi yang terpancar dalam setiap langkah yang diambilnya dalam setiap desiran tangannya, dan dia bahkan tidak memberikan penghormatan yang pantas kepada Wen Heng dan Liao Changxing sebelum berkata dengan angkuh: "Pemimpin Sekte meminta agar Yue Shidi untuk berbicara dengannya mengenai hal utama, semua tetua sudah ada di sana, jadi aku harus meminta Yue Shidi untuk ikut bersamaku, dan tidak membiarkan mereka menunggu terlalu lama."
Sikapnya angkuh. Jelas sekali, dia sudah mengetahui bahwa Wen Heng pernah menjadi murid Sekte Chun Jun, itulah sebabnya dia memanggilnya "Shidi", dan berbicara tentang "para tetua" tampaknya berniat untuk menempatkan Wen Heng di tempatnya sebelum dia dapat mengambil sikap apa pun.
Sayangnya, Wen Heng tidak mempedulikannya sama sekali. Dia tersenyum tipis dan menoleh ke arah Liao Changxing: "Tahun itu, aku gagal menjadi murid sejati dan dikirim ke Kota ZhanChuan, dan kemudian aku mengambil Shifu lagi. Aku tidak berani menyebut diriku anggota Sekte Chun Jun, dan merasa terlalu malu bahkan untuk kembali ke gunung, jadi aku tidak dapat mengingat banyak orang. Aku harus menyusahkan Shixiong untuk mengingatkanku, siapa pahlawan muda ini?"
Kata-kata itu membuat pria itu tersedak, dan wajahnya langsung menjadi gelap. Dengan kehadiran Liao Changxing, dia tidak bisa kehilangan kesabaran, jadi dia dengan dingin memalingkan wajahnya.
Liao Changxing selalu bersikap adil dan tidak memihak, tidak pernah menunjukkan sikap pilih kasih. Biasanya, jika Wen Heng berbicara pada Shangguan Qian dengan cara seperti ini, dia mungkin akan mengeluarkan peringatan, namun selama setengah tahun ini, tindakan Pemimpin Sekte telah benar-benar membuat hati murid-murid Puncak Yu Quan menjadi dingin. Di sini, bahkan dalam pertemuan pertama mereka, Shangguan Qian sudah berusaha mengintimidasi Wen Heng, dan naluri perlindungannya semakin kuat. Dalam momen yang jarang terjadi karena tidak mengindahkan wajah orang lain, dia menjawab, "Ini adalah murid dari Pemimpin Sekte yang kelima, nama belakangnya adalah Shangguan, dengan nama tunggal Qian. Dia masuk ke dalam sekte sebelum kau masuk, jadi kau pasti pernah bertemu dengannya sebelumnya, tetapi kalian belum pernah berinteraksi dengan satu sama lain sebelumnya, jadi kemungkinan besar kau tidak benar-benar mengenalinya."
"Oh, begitu." Wen Heng berkata tanpa meminta maaf. "Maaf karena telah menyinggungmu Shangguan Xiong."
Shangguan Qian berkata dengan kaku: "Tidak, perlu. Apa pun yang ingin kau katakan, katakan saja."
Wen Heng berkata: "Aku harus menyusahkan Shangguan Xiong untuk mengirimkan pesan dariku. Alasan pertama aku datang ke Gunung Yue Ying adalah untuk bertemu dengan seorang kenalan lama, jadi aku sebaiknya pergi untuk mengunjunginya terlebih dahulu. Hal ini juga menyangkut Sekte Chun Jun, jadi mohon minta Pemimpin Sekte untuk pergi ke Puncak Lin Qiu, yang rendah hati ini akan menemuinya dengan hormat di sana."