Sejak Wen Heng menghilang, Fan Yang telah mengirim orang untuk mencarinya, tetapi tidak menemukan apa pun. Ada banyak rumor yang berbeda di Jianghu, tetapi tidak satu pun yang bisa dipercaya. Fan Yang mengetahui hal-hal yang kebanyakan orang tidak tahu, dan perkiraannya adalah bahwa Wen Heng telah terlibat dalam salah satu rencana Feng Baoyi, dan Xue Qinglan entah bagaimana terjebak bersamanya, atau sedang mencoba mengejarnya sendirian dan menunggu kesempatan untuk menyelamatkannya.
Fan Yang tetap berada di Biro Pengawal Lu Ming selama beberapa hari, melawan perasaan tidak nyaman, namun akhirnya dia tidak bisa duduk diam lebih lama lagi dan mulai melakukan persiapan untuk perjalanan; dia akan pergi ke ibu kota dan melihat sendiri apa yang terjadi. Tepat pada malam sebelum keberangkatannya, sebuah surat penting tiba-tiba datang dari Gunung Yue Ying. Itu ditulis oleh Liao Changxing, dan dikatakan bahwa Sekte Pedang Klan Chu telah mengirimkan undangan kepada setiap pahlawan di Jianghu untuk berkumpul di Gunung Hengwu pada tanggal 15 bulan kedelapan lunar untuk mengadakan "Konferensi Pedang Agung". Undangan tersebut konon mengatakan bahwa akan ada seorang tokoh kunci yang muncul pada hari itu yang akan mengungkapkan kebenaran tentang para murid yang disandera, dan bahwa sebuah teks rahasia yang telah lama hilang dari Jianghu akan terungkap kembali.
Meskipun tidak ada nama yang disebutkan dalam undangan tersebut, siapa pun yang memiliki mata dapat melihat siapa "orang kunci" yang dimaksud. Hari itu di ibu kota, Wen Heng mengatakan bahwa ada hantu batin di Sekte Pedang Klan Chu, dan sepertinya dia benar, mereka benar-benar bersekutu dengan Istana Kekaisaran. Feng Baoyi tidak maju sendiri, tetapi meminjam tangan Klan Chu untuk membunuh Wen Heng.
Undangan ini benar-benar mengguncang Sekte Chun Jun. Mengingat bahwa Biro Pengawal Lu Ming adalah bawahan yang dipercaya oleh Wen Heng, Liao Changxing buru-buru menulis surat kepada Fan Yang untuk memberitahunya tentang apa yang telah terjadi. Begitu Fan Yang mendapat berita itu, dia segera berkemas, mengumpulkan beberapa orang terbaiknya dan bergegas ke Ta Zhou.
Pada tanggal 15 bulan kedelapan, sekitar 100 orang datang ke Puncak Duruo di Gunung Hengwu. Sebuah platform bundar telah dibangun di puncaknya, dan masing-masing dari delapan sekte besar menempati satu bagian, menjaga diri mereka sendiri di dalam. Di luar ada pengembara Jianghu yang datang untuk melihat pertunjukan. Suara perdebatan dan perselisihan muncul dari kerumunan: orang-orang menebak "kebenaran", mendiskusikan teks rahasia dan menyebarkan segala macam rumor tentang Wen Heng. Fan Yang berdiri di sana dan mendengarkannya sebentar, tetapi dia tidak mendnegar satu pun hal baik tentang Wen Heng. Dia sangat marah sehingga darah mengalir langsung ke otaknya, dan dia hampir mengayunkan pedangnya saat itu juga. Dia tidak menginginkan hal yang lebih baik selain menakut-nakuti orang yang begitu konyol ini sampai pada titik di mana mereka akan meratap pada orang tua mereka, bersujud dan memohon ampun, barulah dia bisa meredakan kemarahan di dadanya.
Dia melihat sekeliling. Selain anggota Sekte Chun Jun, ada juga beberapa wajah familiar lainnya. Mereka seharusnya adalah orang-orang yang diselamatkan oleh Wen Heng di Kota Xing. Mungkin atas instruksi sekte mereka, tidak ada satu pun dari mereka yang berpartisipasi dalam obrolan tersebut, tetapi juga tidak ada yang mau berdiri untuk membela Wen Heng.
Undangan tersebut mengatakan bahwa konferensi akan dimulai pada larut malam. Hari ini adalah pertengahan musim gugur, saat bulan purnama, dan saat malam menjelang, langit menjadi abu-abu kehitaman. Bulan muncul, bersinar terang seperti lempengan batu giok, membuat Puncak Duruo bersinar sejuk dan putih seolah-olah dilapisi salju. Pemandangan seperti ini hanya bisa dilihat setahun sekali. Tidak ada seorang pun di antara mereka yang tidak tergerak untuk memujinya, dan pada saat itu, mereka semua meninggalkan percakapan dan berbalik ke arah luar, menikmati pemandangan indah pegunungan yang bermandikan cahaya bulan. Mereka semua berpikir bahwa akan lebih baik jika ada anggur untuk menemani pemandangan ini.