Kondisi Xue Qinglan telah berubah menjadi lebih baik, dan malam itu, keduanya saling bercerita tentang masa lalu mereka, mengungkap setiap rahasia yang tersisa di antara mereka. Waktu berlalu secepat air mengalir, dan baru pada saat fajar menyingsing, gumaman lembut di dalam kanopi tempat tidur mereka berangsur-angsur mereda, dan digantikan oleh napas yang panjang dan stabil.
Xue Qinglan sudah tidur selama beberapa hari. Meskipun tubuhnya masih lemah, dia bangun pagi-pagi keesokan harinya karena suara kicau burung pipit. Saat menoleh, dia melihat Wen Heng, yang masih tertidur lelap.
Sejak berada di Sekte Chun Jun, Wen Heng memiliki kebiasaan untuk bangun pagi, namun tidak mudah menjaga Xue Qinglan selama ini, dan mereka tidur larut malam tadi malam. Akibatnya, dia benar-benar ketiduran. Jarang sekali Xue Qinglan terbangun lebih awal darinya, dan dia yang mendapati wajah tertidurnya merupakan pemandangan yang cukup baru. Jadi alih-alih segera bangun, dia dengan hati-hati menatap wajah tidur Wen Heng di bawah cahaya lembut pagi.
Xue Qinglan telah kehilangan banyak berat badan sejak Konferensi Pedang Agung di Gunung Hengwu karena cedera. Meskipun Wen Heng tidak dapat menggantikannya dengan tubuhnya sendiri, tetapi dia juga kehilangan berat badannya sama sepertinya terjadi karena kerja kerasnya setiap hari. Pepatah populer mengatakan bahwa "kecantikan ada di tulang, bukan di kulit", itu sepertinya benar. Wen Heng telah kehilangan berat badannya sehingga sudut rahangnya menjadi lebih tajam, dan memberinya kecantikan yang dingin dan tak terjangkau. Ketika sepasang mata phoenix itu terbuka, ada martabat di dalamnya yang tak seorang pun berani menantangnya, namun ketika tertutup, mata itu melengkung lembut dan hangat; dan di bawah tirai bulu mata Wen Heng yang panjang, mereka tampak sangat tenang.
Xue Qinglan menatapnya lama. Dia mengulurkan tangan, dan mengusap alis Wen Heng dengan lembut. Hatinya penuh kedamaian, Kemudian, ketika dia memikirkan bahwa pria ini adalah miliknya sendiri mulai sekarang, dia merasa enggan untuk melepaskan tangannya.
Wen Heng sebenarnya sudah terbangun begitu Xue Qinglan pertama kali membalikkan badan. Indera seorang seniman bela diri sangat tajam. Meskipun dia tertidur, dia mudah terganggu, tetapi karena dia merasa mengantuk pada saat itu, jadi dia tidak membuka matanya. Dia bisa merasakan Xue Qinglan menatapnya sangat lama, meskipun dia tidak yakin apa yang pemuda itu lihat.
Setelah beberapa saat, dia mendengar suara gemerisik lembut dari sampingnya. Segera setelah itu, dia merasakan napas hangat yang sedikit gatal bertiup di antara alisnya. Dan kemudian, tiba-tiba ada rasa panas, "cup", Xue Qinglan mencium keningnya. Kemudian dia turun dari tempat tidur untuk mandi.
"..."
Wen Heng terkejut sesaat. Lalu dia tertawa terbahak-bahak, "Bajingan kecil ini telah belajar mencuri ciuman."
Dia membuka matanya dan melihat kanopi hijau muda di atas kepalanya. Semua perasaan yang telah lama ia pendam tiba-tiba, entah kenapa, terasa tidak berbobot dan melayang di udara. Rasanya seperti ada seekor burung pipit kecil di dadanya, mengepakkan sayapnya dan terbang ke sana kemari. Meskipun berisik, namun sangat meriah; perhatiannya teralihkan oleh kegembiraan yang dia rasakan, dan tidak bisa berbuat apa-apa.
Dia masih merasa linglung ketika dia mendengar Xue Qinglan berteriak: "Siapa di sana?!"
Wen Heng langsung melompat dari tempat tidur, berpakaian dan bergegas ke halaman. Xue Qinglan saling bertukar pukulan dengan orang asing itu. Karena dia masih dalam masa pemulihan, dia tidak bisa menggunakan terlalu banyak energi internalnya, jadi yang dia miliki hanyalah kekuatan tinjunya.
Pria lainnya berdiri di dekat dinding, dan hanya menggunakan tangan kirinya untuk membalas setiap pukulan; lengan kanannya yang kosong berkibar di pinggulnya. Telapak tangan mereka berdua bergerak sangat cepat, keduanya tampak seperti bayangan, dan lebih dari sepuluh gerakan telah terjadi di antara keduanya ketika Wen Heng keluar.