Bab 91 : Villa di Pegunungan

9 0 0
                                    

Fan Yang berteriak, "Gongzi, ini mengerikan! Sesuatu yang buruk telah terjadi." Dia buru-buru bergegas ke halaman untuk mencarinya, hanya untuk menemukan bahwa halaman itu sunyi dan kosong. Pintu kamar tidur setengah terbuka. Masih ada beberapa hidangan di atas meja, dan buburnya sudah benar-benar dingin, tetapi tidak ada seorang pun yang terlihat.

Merasa bingung, Fan Yang bertanya pada dirinya sendiri, "Ke mana mereka pergi pagi-pagi begini?"

Saat dia ragu-ragu, terdengar teriakan dari luar, "Fan Zong, ada surat lagi!"

Fan Yang buru-buru berbalik dan berjalan keluar pintu, berkata: "Aku datang, aku datang, bawa ke sini suratnya..."

Biro Pengawal Lu Ming telah menerima surat yang ditulis oleh orang yang tak dikenal, yang mengatakan bahwa dalam waktu tiga hari, pengirimnya akan datang ke kediaman mereka untuk mengambil 《Beidou Huan Gu Sengong》. Karena alasan inilah Fan Yang datang mencari Wen Heng. Namun, dia tidak pernah membayangkan bahwa surat ini hanyalah kepingan salju sebelum badai dimulai. Selama seminggu berikutnya, berbagai macam orang dari Jianghu mengganggu kedamaian mereka. Anak panah ditembakkan ke jendela mereka pada waktu makan, pakaian berlumuran darah digantung di gerbang pada tengah malam... masing-masing inividu menjadi lebih aneh dari sebelumnya. Ada ribuan cara yang dilakukan orang-orang aneh ini untuk mengumumkan diri mereka, tapi maksud dan tujuan mereka tetap sama; meminta Biro Pengawal Lu Ming untuk menyerahkan Wen Heng dan teks 《Beidou Huan Gu Sengong》yang dimilikinya.

Fan Yang tidak punya pilihan selain menutup pintu dan menolak semua kliennya, sekaligus menghentikan semua urusan Biro Pengawal Lu Ming.

Tapi yang paling mengkhawatirkannya bukanlah rentetan masalah yang tak ada habisnya ini, tapi apa yang terjadi pada tuan sejatinya, dan pria yang sebenarnya adalah tulang punggung Biro–nya. Dia tidak melihat Wen Heng sejak pagi itu.

Dan Xue Qinglan menghilang bersamanya.

Fan Yang menghabiskan hari demi hari di ambang kegilaan. Dia mengirim orang ke segala arah untuk mencari, dan bahkan secara pribadi berlari ke Gunung Yue Ying untuk mencari keberadaan Wen Heng, tetapi semua upaya ini sia-sia. Sudah terlambat ketika dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Sementara dia ragu-ragu dan bertanya-tanya apakah Wen Heng hanya melakukan perjalanan singkat, Xue Qinglan telah meninggalkan Kota ZhanChuan dengan Wen Heng yang tidak sadarkan diri menuju ke Mu Zhou.

Beberapa hari kemudian, di luar Yan Zhou.

Yan Zhou adalah persimpangan antara Jiuqu, Mu Zhou, dan Ta Zhou. Meskipun tempat itu merupakan persimpangan penting dalam perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, tetapi karena terjepit di antara tiga kekuatan utama, tidak ada sekte besar yang pernah muncul di sini. Mereka yang melewatinya sebagian besar adalah pahlawan pengembara, dan ini memudahkan orang-orang yang ingin menyembunyikan identitas aslinya. Yang perlu mereka lakukan hanyalah mengenakan pakaian biasa dan menghindari pertempuran, dan mereka dapat berbaur dengan sempurna di kota-kota di Yan Zhou, dan tidak akan ada yang menyadarinya.

Sekelompok orang menunggang kuda berangkat meninggalkan kota-kota tersebut menuju pinggiran kota. Kuda-kuda mereka melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah menghabiskan energi dari makanan lengkap, sebuah villa akhirnya muncul di tengah kehijauan di kejauhan. Ada selokan yang dalam di antara mereka dan villa, dan jembatan di atasnya ditinggikan. Dua pria berbaju abu-abu berdiri berjaga di ujung sana. Pada plakat di atas pintu, ada karakter besar ⦅"Feng Peng Shanzhuang"⦆.

Semua orang menghentikan kuda mereka di depan jembatan. Salah satu pria berbaju abu-abu melangkah maju dan bertanya siapa yang datang dari sisi lain. Meskipun kedua pihak berjauhan, namun suaranya terdengar jelas, membuktikan bahwa dia sangat ahli dalam seni bela diri. Pemimpin kelompok yang duduk di punggung kuda berkata dengan keras, "Kami datang dari Gunung Siyou. Pemimpin Sekte kami memerintahkan kami untuk datang dan bertemu dengan Hufa."

Pedang Angin Musim SemiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang