"Kau!"
Tangan Xue Qinglan mengejang dan dia hampir secara naluriah mendorong Wen Heng menjauh. Tetapi dia dengan cepat menyadari apa yang dia lakukan, dia menarik kembali tangannya, dan mengubah untuk memegang bahu Wen Heng. Dengan panik dia bertanya, "Kau... Kau baik-baik saja, kan?"
Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia merasa itu tidak benar dan membuatnya tampak seolah-olah dia mengkhawatirkan orang ini. Jadi dia hanya menutup mulutnya dan membantu Wen Heng masuk kembali ke kamar. Kediaman yang ditinggali Wen Heng sangat sederhana. Hanya ada satu bangku kosong di samping meja, bahkan tidak ada bagian belakang kursi untuk bersandar. Xue Qinglan takut jika dia melepaskannya, Wen Heng akan jatuh ke bawah meja. Karena tidak punya pilihan lain, dia hanya bisa menyeretnya ke tempat tidur.
Dia mengambil satu-satunya bantal yang dia temukan, dan meletakkannya di belakang punggung Wen Heng. Suatu dorongan bawah sadar membuatnya menyentuh dahi Wen Heng, tetapi pada sentakan pertama jarinya, dia menyadari apa yang dia lakukan dan menariknya kembali.
Berulang kali, dia bertindak berdasarkan naluri murni di sekitar Wen Heng, dan pengetahuan ini membuat kemarahan yang tidak dapat dijelaskan muncul di dalam hatinya. Namun dia tidak bisa meninggalkan orang sakit ini sendirian.
Setelah batuk, Wen Heng merasa lebih pusing dari sebelumnya dan melihat bintang di depan matanya. Melalui kabut, dia bisa melihat Xue Qinglan berdiri di samping tempat tidurnya, tampak tidak senang, dan dia tidak tahu siapa yang membuatnya kesal. Meskipun dia hampir tidak bisa mengatur napasnya sendiri, dia bertanya dengan prihatin, "Uhuk... Ada apa denganmu?"
Bagus. Pikir Xue Qinglan. Tidak perlu dites lagi, otak orang ini pasti sedang kacau karena demam.
Dia tidak ingin membungkuk ke tingkat yang sama dengan kucing yang sakit, jadi dia menghela napas sebelum berkata dengan dingin, "Ulurkan tanganmu, dan aku akan memeriksa Meridianmu."
Wen Heng memiliki kekurangan ini: selama dia belum mencapai tingkat di mana dia kehilangan akal sehatnya hingga bisa dipermainkan oleh orang lain, dia tidak akan pernah membiarkan dirinya menunjukkan kelemahan, dan ini terutama terjadi ketika dia sakit. Dia tidak ingin mengumpulkan massa hanya karena sakit ringan. Setelah mendengarkan kata-kata Xue Qinglan, alih-alih mengulurkan tangan, dia malah menarik selimut untuk menutupi dirinya, dan terbatuk: "Tidak perlu. Aku hanya masuk angin, ini akan membaik dengan sendirinya dalam sehari."
"Itu tidak akan menjadi lebih baik." Kata Xue Qinglan sambil mengerutkan kening. "Kau akan terbakar sampai kau menjadi bodoh."
Wen Heng berkata, "Aku tahu seberapa parah kondisiku... Uhuk, tidak perlu merepotkanmu."
Xue Qinglan hampir tidak bisa menahan tangan di belakang punggungnya. Dia ingin mengalungkannya di sisi leher Wen Heng, dan membuat orang yang berbicara dengan sombong ini menutup mulutnya selamanya.
"Karena kau tidak percaya padaku, aku akan meminta Jia Shi untuk datang dan memeriksamu." Dia berpura-pura hendak pergi. "Aku jamin kau akan dirawat sampai kau pulih."
Bahkan sebelum dia selesai berbicara, Wen Heng kembali terbatuk-batuk hebat dan harus menutup mulutnya dengan tangannya. Mata dan tangan Xue Qinglan gesit; dia langsung mengulurkan tangan dan menggenggam pergelangan tangan Wen Heng. Kulit keduanya tiba-tiba bersentuhan, panas dan dingin saling beradu. Pada saat itu, denyut nadi Wen Heng mengikuti detak jantungnya, dan getaran kecil itu seperti ledakan kembang api di bawah ujung jari Xue Qinglan.
Xue Qinglan melepaskan pergelangan tangannya seolah-olah dia terbakar. Dia hampir tidak bisa menyembunyikan kegugupan di wajahnya, dan berbalik untuk pergi: "Tunggu sebentar, aku akan mengambil obat..."