Sekte Pedang Klan Chu lagi?
Banyak pemikiran melintas di kepala Wen Heng, tetapi tidak ada sedikit pun perubahan pada ekspresinya saat dia bertanya, "Dia juga ditangkap?"
Wen Changqing berkata, "Tepat. Dua hari yang lalu ketika aku memasuki sel ini, samar-samar aku melihatnya dari jauh; dia sepertinya berada di sel yang sama dengan Long Jing dari Zhao Yao ShanZhuang."
Wen Heng membuka matanya sepenuhnya dan melihat sekeliling. Sesaat kemudian, tidak tahu apa yang dia pikirkan, dia tiba-tiba tertawa sangat ringan: "Menarik."
"Apa?"
"Nasib antar manusia sungguh menarik."
Dia hanya menghela napas dan menolak untuk menjelaskan secara rinci. Wen Changqing bingung. Dia merasa seolah-olah Wen Heng menjadi semakin sulit untuk dipahami. Dia mungkin tidak memuja seorang penyihir sebagai Shifu–nya dalam empat tahun terakhir, tetapi dia lebih seperti penipu begitu dia membuka mulutnya.
Malam musim panas terasa panjang, dan baru pada larut malam langit malam turun. Penjara kehilangan seluruh cahaya alaminya, dan tidak menyalakan obor, semuanya dengan cepat berubah menjadi kegelapan yang suram yang membuat seseorang bahkan tidak bisa melihat jari-jarinya ketika ia mengulurkan tangan.
Para tahanan telah diberi obat penekan kemampuan selama beberapa waktu, dan tubuh mereka menjadi lemah. Selain itu, untuk mencegah siapa pun melarikan diri, bubur itu sengaja ditambahkan obat penenang di malam hari, itulah sebabnya setiap hari pada saat ini, hampir semua orang tertidur lelap, termasuk Wen Changqing.
Namun apa yang dikatakan Wen Heng pada siang hari telah meninggalkan kesan mendalam pada Wen Changqing, bahkan ketika dia tertidur, dia diselimuti oleh kekhawatiran seperti awan kelabu. Dia disiksa oleh mimpi buruk sampai tengah malam, membuatnya bangun dengan linglung.
Dia mengalami sakit kepala yang hebat, dan berlumuran keringat akibat panasnya malam musim panas. Tanpa sadar dia mengulurkan tangan untuk menyentuh ruang di sebelahnya, namun telapak tangannya tergores oleh jerami yang tajam.
Tidak ada apa-apa di sana?
Kepala Wen Changqing terasa berat karena kantuk, dan dia bahkan tidak tahu apakah dia sudah bangun atau masih tertidur. Di dalam hatinya, ia merasa ada sesuatu yang tidak beres, seharusnya Shidi–nya ada di sisinya, namun rasa lelah menarik kelopak matanya, dan dia tidak bisa bergerak lagi, sehingga ia kembali tertidur.
Keesokan paginya, dia akhirnya bangun, dengan pikiran jernih. Mengingat mimpinya tadi malam, dia berbalik dan menemukan Wen Heng duduk sejauh satu lengan darinya, dengan kepala sedikit tertunduk, punggungnya menempel ke dinding, matanya masih terpejam karena tertidur tanpa sadar.
Wen Changqing menghela napas lega tanpa sadar, tetapi dia juga merasakan kekecewaan yang aneh. Dia tidak bisa mengatakan dengan pasti di mana ada sesuatu yang salah.
Tiga atau lima hari berlalu seperti ini, dan segala sesuatu di dalam dan di luar Penjara Shi Yue tenang. Jiu Daren tidak memasuki penjara sekalipun, tetapi Fang Yuanzhuo datang untuk memeriksa secara langsung. Dengan lengannya yang tergantung, itu membuat pemandangan yang menyedihkan. Dia memandang Wen Heng seperti serigala lapar atau harimau yang menakutkan, seolah-olah dia hanya ingin mengulitinya hidup-hidup.
Wen Changqing bergumam: "Di mana Tuanmu? Mungkinkah dia terluka sangat parah, hingga dia bahkan tidak bisa turun dari tempat tidur."
(T/N : Aslinya adalah 主子 : Zhǔzi — dikenal sebagai tuan. Budak atau bawahan di masa lalu menyebut tuan atau pemimpin mereka sebagai majikan mereka. Saat ini, kata ini banyak digunakan untuk menggambarkan orang yang mengendalikan sesuatu atau orang yang bertanggung jawab. Misalnya, tentara bayaran dapat menyebut pembelinya sebagai majikannya)