Jika ada orang lain yang mengalami perlakuan yang sama, mereka pasti akan menangis dan merengek kesakitan, berguling-guling di lantai, dan praktis membenturkan kepala mereka ke tanah, dan memohon padanya untuk berhenti. Siapa yang mengira bahwa meskipun Jiu Daren berpenampilan terpelajar, dia adalah orang yang tangguh dan bertulang baja? Dia menggertakkan giginya begitu keras hingga mulutnya penuh darah, tapi satu-satunya suara yang dia keluarkan hanyalah erangannya di awal.
Wen Heng bertanya tanpa mengubah ekspresinya, "Apakah kau masih menginginkannya?"
Tempat yang dia ketuk adalah Titik Akupuntur Luar Biasa di punggung, yang akan terasa sakit ketika bersentuhan dengan energi internal orang lain. Rasa sakit seperti itu akan membuat siapa pun berharap dirinya mati. Jika bukan karena lengan kanan Wen Heng masih melingkari leher Jiu Daren, memaksanya untuk berdiri, pria itu mungkin sudah lama lemas dan jatuh ke tanah seperti lumpur.
Jiu Daren belum pernah mengalami siksaan seperti ini selama bertahun-tahun. Penglihatannya gelap dan telinganya terus berdenging. Butuh waktu lama sebelum dia sadar kembali dari keadaan hampir mati yang dia alami, dan ketika dia melakukannya, dia bisa merasakan darahnya sendiri di lidahnya.
"Kuncinya, penawarnya." Wen Heng berkata dengan dingin. "Jangan paksa aku untuk mengulanginya lagi."
Jiu Daren basah kuyup oleh keringat, seolah-olah dia baru saja dikeluarkan dari air. Dia adalah orang pintar yang bisa membaca situasi, dan dia mengerti bahwa dia bukan tandingan Wen Heng. Jika Wen Heng mengetuk titik akupuntur yang sama sekali lagi, dia bisa saja mati. Maka dia berhenti keras kepala dan berkata dengan suara serak: "Penawarnya ada di dalam botol hijau, kuncinya ada di Fang Yuanzhuo... Aku bisa memintanya untuk masuk dan membukakan pintu untukmu."
"Kalau begitu aku akan menyusahkanmu untuk melakukannya." Kata Wen Heng kemudian, mengembalikan kata-kata aslinya kepadanya. "Kau lebih suka minum anggur sebagai hukuman daripada yang ditawarkan padamu. Jika kau patuh sejak awal, bukankah semuanya akan baik-baik saja?"
Jiu Daren: "..."
Dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali untuk menenangkan rasa sakit yang mengalir di sekujur tubuhnya, dan berkata kepada Wen Heng: "Bawa aku keluar."
Karena atasannya disandera oleh Wen Heng, Fang Yuanzhuo tidak bisa berbuat apa-apa selain menyerahkan kunci dan memerintahkan penjaga untuk mundur. Nie Ying tidak berani menunda sedikit pun setelah mendapatkan seikat kunci tembaga itu. Dia dengan cepat membuka setiap pintu sel dan memberikan penawarnya kepada semua orang.
Baru sekarang para tawanan menghela napas lega. Mereka mencubit paha mereka sendiri, merasa seolah-olah telah diselamatkan dari ambang kematian.
"Jangan panik, jangan panik!" Nie Ying berkata dengan keras. "Semuanya saling membantu, jangan terburu-buru mengembalikan kemampuan seni bela dirimu, kau bisa melakukannya setelah kau keluar!"
Butuh beberapa waktu untuk melepaskan lebih dari 100 orang. Wen Heng hanya bertanggung jawab untuk menahan Jiu Daren di tempatnya, dan tidak memperhatikan apa yang dilakukan Nie Ying. Meski awalnya mereka tidak berencana mengambil tindakan ini hari ini, namun karena kebetulan dan keberuntungan, momen ini menjadi peluang terbaik untuk melarikan diri. Selama mereka memanfaatkan kesempatan, kesuksesan ada di depan mata mereka.
Tapi——
Jauh di lubuk hatinya, Wen Heng merasakan perasaan tidak nyaman yang samar-samar. Mungkin itu hanya karena sifatnya yang selalu waspada dan curiga, tapi sejak mereka menyelinap ke Penjara Shi Yue dengan menyamar, hingga saat mereka mengikuti Jiu Daren ke sel, dan melihat para tahanan, lalu berhasil untuk menyanderanya dan mendapatkan kuncinya, dia merasa semua ini terlalu mudah.