Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Teman-teman pembaca yang budiman, aku telalu melebih-lebihkan kemampuanku untuk 'menandai' (peristiwa pertanda). Mereka telah berpisah selama 5 bab, minggu ini yang hilang hanyalah mereka melangkah melewati pintu dan bertemu lagi. Jika kalian ingin melihat reuni mereka, harap tunda dulu sampai Selasa depan.
Karena sikap sembronoku, aku akan menghukum diriku sendiri dengan satu cangkir anggur. Di masa depan, ketika aku memasang bendera semacam ini di mana mereka bersatu kembali dalam beberapa bab, semuanya harap segera datang untuk membuatku bangun.
☘︎
"Gongzi!"
Penjaga yang membawakan berita itu tidak pernah menyangka bahwa Wen Heng akan mengalami kejutan sebesar itu. Dia sangat ketakutan dengan darah di telapak tangan Wen Heng, dan segera berteriak memanggil tabib. Salah satu penjaga yang lebih pintar, karena khawatir Wen Heng akan mengalami penyimpangan Qi, dia berkata dengan tergesa-gesa: "Gongzi, jangan khawatir! Meskipun toko obat Song Bai terbakar, tapi menurut spekulasimu sebelumnya, bukankah A–Que sudah dibawa pergi? Dia tidak mungkin masih berada di toko obat itu!"
Wen Heng terbatuk beberapa kali. Setelah memuntahkan seteguk darah, dadanya tidak lagi terasa sakit, namun wajahnya masih pucat seperti kertas dan napasnya terengah-engah. Dia tidak punya tenaga untuk menanggapi penjaga itu, dan hanya bisa berbaring di atas bantal sambil menggelengkan kepalanya.
Jika A–Que langsung dibawa pergi ke luar Kota Run Ning pada hari itu, maka segalanya akan damai di kota. Namun toko obat Song Bai terbakar tanpa alasan, yang hanya menunjukkan bahwa situasinya tidak seperti yang dia pikirkan. Mungkin setelah mereka pergi, A–Que tidak langsung menyerah. Dia bahkan mungkin mencoba melarikan diri lagi, sehingga menghadapi bencana yang lebih besar.
Wen Heng tidak bisa membayangkan apa yang telah dilakukan A–Que hingga membuat orang yang mengejarnya begitu marah, yang menyebabkan mereka membunuhnya dan membakar separuh jalan. Tidak peduli seberapa pintar dan beraninya A–Que, dia hanyalah seorang anak kecil, dan tidak akan butuh banyak waktu untuk menghancurkannya. Di tangan orang gila itu, apa lagi yang bisa dia lakukan?
Wen Heng tiba-tiba teringat bahwa ketika dia berada di ibu kota, dia secara tidak sengaja mendengar pengurus rumah tangga Qing Wang mengatakan bahwa burung pipit adalah makhluk yang gigih dan tangguh. Jika dia ditangkap secara paksa dan dikurung ke dalam sangkar, ia akan menolak makan atau minum sampai mati, itu adalah burung yang tidak bisa dipelihara.
Siapa yang mengira bahwa nama yang dipilihnya dengan sembarangan hari itu, ternyata menjadi ramalan kehidupan A–Que.
☘︎
Orang-orang di Sekte WanLai semuanya adalah pahlawan Jianghu yang ahli dalam seni bela diri, dan muntah darah adalah kejadian yang sangat umum terjadi, jadi kondisi Wen Heng tidak terlalu menimbulkan kepanikan. Seorang tabib datang memeriksanya. Setelah memeriksa meridiannya, dia berkata dengan tenang: "Hawa dingin dari angin memasuki tubuhnya, dia terlalu cemas, dan darahnya tidak bersirkulasi dengan baik... Hal baiknya adalah tidak satu pun dari penyakit ini yang serius. Dia hanya perlu berbaring dan istirahat, minum obat dan jangan terlalu banyak berpikir."
Fan Yang berkata dengan penuh rasa terima kasih: "Terima kasih, tabib."
Tabib itu berkata dengan nada menegur kepada orang yang berada di tempat tidur, "Anak muda, dalam segala hal, kau harus melihat ke depan. Hanya jika kau tidak terlalu khawatir, kau akan lebih jarang sakit. Kau masih muda, kau setidaknya memiliki enam puluh atau tujuh puluh tahun kehidupan di depanmu. Apa yang perlu dikhawatirkan?"
Wen Heng memejamkan matanya dan berpura-pura tidur, terlalu malas untuk memperhatikan siapa pun. Fan Yang dengan sopan mengantar tabib itu pergi, lalu kembali menemui Wen Heng. Semakin dia melihatnya, semakin dia khawatir, dan dia tidak bisa menahan napas dalam-dalam.