Tiga orang pria sedang berbincang serius di dalam ruang kerja sang daddy, nick dan acher duduk berhadapan dengan pemikiran masing masing dengan sang daddy yg berdiri menghadap jendela .
"Jadi, apa tujuan mu menargetkan putra ku sebagai kekasihmu " Tanya sang daddy sembari berjalan mendekati acher
"Kami saling mencintai dad" Ucap acher santai
"Cinta??? " Earth terkekeh mendengar ungkapan perasaan dari pria muda di hadapannya ini
"Cinta seperti apa yg kau rasakan nak? "
Racherio yg merasa terintimidasi segera menatap pria paruh baya yg duduk di kursi kebesarannya tersebut sembari tersenyum tipis, ia beranjak dari duduknya dan berjalan mendekati yg lebih tua.
Ia berdiri tepat di samping daddy sang kekasih lalu dengan cepat ia terduduk dengan sedikit menekuk lututnya menjadi setengah berdiri, perlakuan itu tak luput dari pandangan earth dan nick yg dengan spontan berdiri menatap racherio terkejut.
"Racherio!!! Cher..... " Ucap ayah dan anak tersebut bersama yg tetiba berlutut di depan sang daddy.
"Tolong restui hubungan kami dad"
"Aku sangat mencintai putra mu" Ujar nya lirih lalu bersiap bersujud di kaki yg lebih tua namun dengan cepat earth menangkup bahu acher dan membawa pria muda tersebut kedalam dekapanya."Baiklah, daddy beri restu"
"Tetapi jangan kau sakiti hatinya, walaupun ia bersikap angkuh dan keras hatinya begitu tulus dan rapuh sama seperti papa mix" Jelas sang ayah sembari menepuk punggung acherSedangkan nick, ia masih begitu merasakan kejanggalan dalam situasi ini namun ia mencoba untuk meredam dan mencari tau terlebh dahulu lagipula dengan adanya acher yg menjadi kekasih sang adik akan memudahkan ia untuk menjaga Nathaniel dari orang jahat yg selama ini mencoba mencelakainya.
"Nick" Ucap Cher yg sidh berada di samping nya, pria tersebut hendak melakukan tindakan yg sama namun dengan cepat nick dapat mencegahnya
"Kita sahabat broo, jika memang adik ku mencinta mu maka aku sebagai kakak harus mendukungnya"
"Tapi.... Tolong jaga Nathaniel ya kami begitu menyayanginya" Jelas nick lirih sembari menepuk pundak sahabatnya itu.............
Hari ini menjadi hari yg cukup panjang bagi beberapa orng namun menjadi hari yg begitu melelahkan bagi seseorang lelaki manis yg baru saja terbangun dari tidur panjangnya.
"Eunghhhhhh" Erangnya dengan mengerjapkan kedua matanya dan terduduk terkejut jika dirinya sudah berada di dalam kamar pribadi nya sendiri.
"Astagaaa"
"Aku sudah di mansion" Ucap nya sendiri lalu mulai menuruni ranjang dan keluar dari kamar untuk mencari semua orang.Nathaniel menuruni tangga cepat dengan netra yg menilik kesana kemari namun tanpa sengaja ia terpeleset di tangga yg mengakibatkan ia harus terjatuh dan kakinya teruk
Bruk....dug.......
"Awwshhhh"
"Sakit sekali" Rintihannya dengan mencoba berdiri namun punggung nya begitu sakitSemua orng yg mendengar ada yg terjatuh terlebih itu adalah suara dari sibungsu segera berlari menuju tangga.
"Nielllll" Teriak mix yg berjalan mendekati sangat putra, begitu juga dengan earth, nick, dan racherio yg berlari khwatir
"Astaga dekkk" Ucap nick yg mencoba membopong tubuh niel namun ia merasa kesusahan karna sang adik terus merintih
" Diam dulu niel "
Racherio yg melihat hal tersebut segera mengambil alih tubuh sang kekasih dan membawanya masuk kedalam kamar, perlakukan lembut acher kepada Nathaniel menjadi pandangan kamu bagi kedua orang tua niel dan nick sebagai kakak
Mereka semua berjalan mengikuti sepasang kekasih tersebut masuk kedalam kamar Nathaniel, setelah tiba racherio rebahkan tubuh Nathaniel perlahan agar tak semakin melukainya.
"Bagian mana yg sakit baby" Cicit acher yg membuat semua orng yg berada di sana diam terkejut begitu juga dengan niel yg mulai mengerti keadaan dan masuk kedalam cerita.
"Kaki dan punggung ku"
"Sepertinya kaki ku terkilir kak" Adu nya lirih"Perlu papa pangilkan dokter niel" Ucap sang papa yg berniat beranjak dari sana.
"Tidak pa... Niel gapapa kok"
"Aku kompres aja ya " Ucap acher lalu mix segera meminta maid mengambilkan air hangat dan handuk kecil untuk Mengompres si bungsu.
Setelah selesai acher mengobati dan mengompres lembut sang kekasih dengan lembut ia usap pipi niel dengan mimik wajah khwatir.
"Lain kali hati hati ya baby" Ucap acher mesra yg membuat semua orng di dalam kamar tersipu tersenyum namun tidak untuk niel yg hanya diam dengan senyum tipisnya.
"Laki lo gk gw ambil dek tenang aja"
"Lagian cuma di pinjem bentar doang kok pake nyari segala sampek jatuh gitu" Ejek nick"Aku takut nanti kak cher kau apa apakan"
"Kau kan jahat" Cicit niel sinis dengan menatap sang kakak"Nielllll" Ucap nick hendak mengomel namun berhasil di cegah sang papa yg meminta semua orng keluar dari sana agar sepasang kekasih itu dapat beristirahat.
Semua orng berjalan keluar dari sana meninggal niel dan racherio berduaan.
TBC
SEE YOU NEXT CHAPTURE
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE {belum revisi}
Short Storysebuah perasaan cinta yg mampu meluluhkan sebuah perasaan dendam yg begitu kuat. pembalasan dendam pembunuhan satu keluarga.