Pagi ini racherio sudah begitu sibuk berkutat dengan pekerjaan dapur untuk membuat sarapan untuk dirinya dan lelaki manis yg semlm ia bawa pulang karena tertidur di dalam mobilnya setelah perdebatan panjang.
Berbeda dengan lelaki manis yg masih tidur terlelap dengan tenang, racherio berjalan memasuki kamar dan membuka jendela untuk mencari udara segar pagi agar masuk kedalam kamar.
"Eughhhh momm ini masih pagiii" Erang niel lalu membalikkan badanya karna sinar matahari pagi mengusik tidurnya
Acher yg melihat kelakukan lelaki cantik yg masih terlelap itu pun segera berjalan mendekati nya lalu mengusap halus rambut Nathaniel.
" Bangun sarapan dulu, kau tidak ada kelas hari ini?? " Ujar cher lembut
Nathaniel yg mendengar suara tersebut begitu terkejut namun masih tetap memejamkan matanya, ingatanya terbayang kejadian tadi malam.
Pergerakan kecil Nathaniel yg berusaha memejam terlihat jelas oleh acher, ia tersenyum tipis dengan apa yg lelaki kecil tersebut lakukan dan ide lucu muncul di kepalanya.
Cher menundukkan kepala dengan terus mendekatkan kepala ke arah Nathaniel yg juga semakin menekuk masuk kepalanya tanda mengerti apa yg akan di laukan pria gila di atasnya tersebut.
"Bangun dan makan sarapan mu atauu kau ingin kita makan sarapan disini BERSAMA?" Ujar Cher dengan suara berat nya
Nathaniel yg mendengar itu begitu meremang, dengan cepat ia bangkit dari tidurnya dengan menatap jengkel racherio.
"MESUM" Omel niel cepat lalu bangkit dari kasur dan berjalan memasuki kamar mandi
Sedangkan racherio hanya mengeleng sambil terkekeh lucu melihat tingkah lelaki cantik tersebut.
"Maksudnya jika kau tak ingin makan di meja depan aku bisa membawa sarapannya kesini "
"Jadi disini kau atau aku yg mesum" Ucap Cher dengan sedikit berteriak di depan kamar mandi lalu berjalan keluar dengan tawa kecilnya.Nathaniel mengomel kesal di dalam kamar mandi dengan merutuki kebodohannya dan juga sikap menyebalkan acher yg selalu menganggunya, ia segera melepas pakaiannya dan mulai mandi untuk menyegarkan diri walaupun hari ini ia tak memiliki kelas.
Nathaniel berjalan lesu kearah meja makan yg sudh terdapat Cher yg sedang menikmati sarapannya, ia mengambil posisi di samping racherio lalu mulai menikmati sandwich bikinan acher.
Cher melirik lucu ke arah lelaki sampingnya itu ketika wajahnya terus di Tekuk seakan masih kesal dengan apa yg terjadi pagi tadi.
"Kau tak ada kelas? " Tanya Cher
"Libur" Jawab niel sebisanya
"Ingin disini atau kembali pulang ke mansion? Aku akan mengantar mu" Ucap Cher lagi
"Aku malas kembali ke mansion, dad selalu melarang ku ini dan itu" Ungkap niel dengan meminum susu nya
"Semuanya juga demi kebaikan mu niel"
"Lagipula bersyukurlah dengan apa yg kau miliki sekarang karna tidak semua orng mendapatkan apa yg kau miliki"
"Hal yg membuat mu jengkel bisa saja menjadi hal yg begitu dinanti oleh orang lain" Jelas racherio kepada NathanielNathaniel menatap dalam Cher dengan fikiran nya yg menimang semua perilakunya selama ini.
"Sore nanti bersiaplah untuk ikut dengan ku"
"Aku akan memperkenalkan mu kepada keluarga ku" Ucap Cher yg membuat Nathaniel diam terkejut"Hubungan kita hanya kontrak kak"
"Kau akan bertindak sejauh ini? " Ujar niel bingung"Sejauh ini bagaimana?? Seluruh dunia pun harus tau bahwa kau milik ku" Jelas Cher lalu beranjak dari duduk nya berjalan menuju dapur untuk membersihkan piring dan gelas bekas makan sarapan mereka.
Berbeda dengan Nathaniel yg masih diam terpaku dengan apa yg ia dengarkan, "milikku" Ucapan itu terus terngiang di fikiranya, ntah perasaan senang atau takut dirinya sungguh membatasi ekspetasi nya sendiri.
TBC
SEE YOU NEXT CHAPTURE
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE {belum revisi}
Cerita Pendeksebuah perasaan cinta yg mampu meluluhkan sebuah perasaan dendam yg begitu kuat. pembalasan dendam pembunuhan satu keluarga.