Earth yg sedang berfokus berjalan cepat dengan mengengam lengan sang putra berjalan menuju ruang dokter, begitu terkejut ketika pundaknya di tepuk seseorang dengan jantung yg berdegup kencang ia balikkan badanya menatap kebelakang dan kaget ternyata seseorang tersebut adalah racherio.
"Daddy..... Niel astaga" Ucap cher kaget setelah melihat darah di tangan nathaniel
"Bagaimana bisa nielll"
"Ada orang yg menyerang ku " Ucap nathaniel sedangkan cher yg miris melihat luka tersebut segera memanggil suster dan membawa nathaniel untuk masuk ke ruang IGD sedangkan sang daddy terduduk lemas di kursi tunggu.
..........
Nick yg melihat daddy nya murung sedari tadi setelah kembali bersama racherio dan nathaniel dengan kondisi sang adik yg terluka menatap bingung ke arah sang daddy.
"Niel" Ucap nick
"Hmm iya kak? "
"Bisa kau jelaskan tentang luka sayatan dan memar itu"
Nathaniel yg mendengar itu menghembuskan nafas lirih dan mencoba mengingat kejadian yg terjadi di toilet tadi.
" Tadi sewaktu nathaniel berjalan memasuki toilet, niel sudah merasakan bahwa ada seseorang yg mengikuti ku"
"Namun aku kira ia juga seseorang yg ingin memasuki toilet juga, akan tetapi ketika niel keluar dari bilik toilet dan hendak mencuci tangan ada seorang bertudung yg langsung menyerang nathaniel dengan pisau"
"Niel berhasil mengelak namun tangan ku licin saat hendak berdiri dan di situlah orang tersebut langsung menyerang nathaniel dengan pisau dan terkena telapak tangan ku"Nathaniel menceritakan kejadian tersebut dengan sedikit takut karna memang dirinya tak pernh mendapatkan penyerangan seperti ini.
" Ta..... Tapi sebelum ia pergi ia berkata tentang "
" Pertanyakan kejadian ini kepada daddy mu dan seluruh pelaku"Ketika mendengarkan ucapan nathaniel yg nengtakan tentang ucapan sang pelaku membuat earth terkejut .
"Daddy? " Cicit nick yg langsung menatap bingung sang daddy
" Apakah ini ada hubungannya dengan Arthur dad? " Ucap racherio
"Cher kau tau? " Ujar nick terkejut
"Hmmmm, sebenarnya hal yg ingin ku tanyakan adalah apakah keluarga austine ada permasalahan serius dengan Chevalier"
Earth yg mendengar hal tersebut segera berjalan keluar dari ruang rawat tersebut dan membuat ketiga pria muda di dalam sana memandang aneh sang daddy.
"Apakah Ada yg di sembunyikan, karna menurut ku jika hanya sekedar kak racherio kembali ke sini bukanlah terlalu terlewat batas jika tuan Arthur membuat teror seperti ini" Ungkap nathaniel lalu memandang luka nya dan kembali mencoba mengingat kembali kejadian di toilet tadi hingga membuatnya penasaran
Sedangkan racherio dan nick saling berpandang mata dengan nick yg mengangguk kan kepala tanda mengerti, dengan segera ia mengotak atik ponselnya untuk berkomunikasi dengan seseorang.
" Sekarang saatnya kalian datang ke Paris, kami butuh bantuan" Ketik nick pada pesan tersebut dan mengirimkannya kepada seseorang
Sedangkan racherio mengusap lembut rambut nathaniel dari belakang dan menarik pria manis tersebut kedalam dekapanya, nathaniel yg masih begitu bingung dengan semua kejadian ini hanya terdiam dengan fikiran yg melayang layang mencari jawaban yg pasti hanya terdiam ketika tubuhnya di tarik masuk kedalam dekapan racherio.
..............
Keesokan harinya
Dua orang pria sedang terduduk saling berhadapan dengan pemikiran dan tatapan masing masing, hingga sang assisten dari kepala keluar Chevalier memasuki ruang pribadi tuan besar nya tersebut sembari mendorong troli berisi dua guci yg selama ini racherio cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE {belum revisi}
Cerita Pendeksebuah perasaan cinta yg mampu meluluhkan sebuah perasaan dendam yg begitu kuat. pembalasan dendam pembunuhan satu keluarga.