Seorang pria manis terbangun dari tidur nyenyak nya namun saat ia terbangun tubuhnya begitu sakit dan pegal, dengan kondisi tubuh yg masih tertidur namun fikiran yg telah tersadar ia tarik kasar selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya serta wajahnya yg memerah malu dengan hati yg merutuki kecerobohannya.
"Sialan Nathanielll bisa nya kau bertindak ceroboh semalam"
"Bukan hanya kau yg tidak lagi perjaka tpi seluruh tubuh mu juga begitu sakit sekarang, sialan kak cherr tenaga dia begitu tinggi semalam" Maki niel dalam hati dengan menendang nendang selimut ke udara dengan kesalRacherio yg menatap tingkah pria manis yg sedang bertelanjang di ranjangnya tersebut hanya terkekeh lucu di ambang pintu sembari mengingat kekacauan yg telah mereka lakukan, dengan langkah santai ia berjalan mendekati ranjang dengan membawa nampan yg berisi susu hangat serta sandwich buatannya.
"Bersihkan tubuhmu lalu makan sarapan mu" Titah Cher dengan menyingkirkan selimut dari wajah Nathaniel, sedangkan pria manis tersebut begitu terkejut dengan keberadaan racherio lalu menatap sinis pria menyebalkan yg berdiri di sampingnya itu.
"Jangan menatap ku begitu, atau aku akan memakan mu sebagai sarapan ku pagi ini" Ucap racherio jail lalu berjalan mendekati niel yg juga memundurkan tubuhnya menjauh, dengan cepat Nathaniel berbalik tubuh dan berdiri tanpa sadar bahwa dirinya sedang telanjang bulat .
"Shittttt racheriooooo" Teriak Nathaniel kesal lalu berlari memasuki toilet
Sedangkan Cher tertawa lucu melihat tingkah niel yg begitu mengelikan, ia bereskan ranjang dengan menata kembali selimut yg terjatuh lalu setelah itu berjalan menuju almari mencarikan setelan baju yg pas untuk dikenakan oleh pria manis tersebut mengingat kemeja Nathaniel rusak karna semalam ia robek begitu saja hingga membuat kancing bajunya terlepas entah kemana.
Tok.... Tok......
Ketuk racherio pada pintu toilet
"Baju mu kuletakkan di atas ranjang, setelah mandi makanlah sarapan mu lalu minum obat yg sudh ku siapkan untuk mu " Ungkap Cher lalu berbalik badan dan berjalan pergi ke luar dari kamar karna ia tau Nathaniel telah selesai mandi dapat ia yakini bahwa pria manis tersebut akan begitu malu jika menatapnya.
Setelah mendengarkan pintu kamar tertutup, Nathaniel berjalan keluar dari toilet dengan handuk yg melilit di pinggang nya serta mata yg menilik kesana kemari memastikan bahwa pria menyebalkan itu telah pergi dari sana.
Manik mata niel tertuju pada setelan baju yg berada di atas ranjang namun saat hendak mengunakan celana ia tertegun melihat nampan yg berisi susu, sarapan, serta obat dann salep .
"Salep??? Untuk apa ini" Cicit niel lalu tak perduli ia segera mengunakan baju nya karna takut kalau Cher kembali masuk ke kamar dan melihat nya masih telanjang.
Kruyukkk.... Kruyukkk.....
Bunyi perut Nathaniel ketika cacing cacing di perutnya berteriak lapar, setelah selesai mengunakan setelan nya ia hendak duduk di ranjang lalu memakan sarapanya namun
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" Jerit Nathaniel hingga terdengar racherio yg berada di ruang kerjaan pun segera berlari cepat menuju kamar nya
Brak......
"Kau kenapa niellll ada apaaa" Tanya Cher dengan ngos ngosan karna berlari cepat tadi
Ia tatap bingung pria manisnya tersebut yg memiringkan tubuhnya menghadap tembok dengan tangan kirinya yg terus mengelus pantat nya , racherio yg melihat itu segera menatap salep yg ia bawakan di atas nampan namun benda tersebut masih rapih bersegel
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE {belum revisi}
Short Storysebuah perasaan cinta yg mampu meluluhkan sebuah perasaan dendam yg begitu kuat. pembalasan dendam pembunuhan satu keluarga.