Racherio menatap lapar Nathaniel yg masih berada dibawah, sedangkan niel masih terbatuk karna merasa tersedak dengan benda panjang tersebut racherio yg melihat itu terkekeh lucu lalu mencengkram bahu niel dan membuatnya berdiri perlahan ia miring kan kepalanya dan mengecup bibir mungil tersebut dan mulai melumat kasar dan menuntut dengan Nathaniel yg berusaha mengimbangi ciuman tersebut.
Racherio terus menerus melumat bibir mungil itu hingga suara berisik bibir mereka memenuhi ruangan tersebut, jemari cher meraba dada niel dari balik kemeja Nathaniel yg mengerti itu segera membantu cher untuk melepaskan kancing kemeja nya namun menurut racherio gerakan niel begitu lambat dengan cepat ia robek kemeja tersebut hingga kancing nya berserakan kemana mana.
Ia tatap lapar Nathaniel lalu mengendong ringan tubuh lelaki manis tersebut dengan bibir yg bersemayam di dada niel dan lidah yg terus menjilat puting Nathaniel, cher membawa tubuh ringan itu menaiki tangga dan berjalan menuju kamar nya, setelah sampai ia banting tubuh niel ke atas ranjang dengan tatapan yg begitu menakutkan bagi Nathaniel.
"Kak, kita lakukan perlahan okey" Cicit Nathaniel takut lalu mulai memundurkan tubuhnya namun kakinya kembali ditarik oleh racherio sembari menunduk tepat di depan wajah Nathaniel.
"Kau takut?? " Ujar cher dengan terkekeh
Nathaniel yg mendengar suara deep voice racherio begitu meremang hingga tanpa sadar cher berusaha melepaskan celana yg di kenalan oleh lelaki manis tersebut, begitu juga dengan Nathaniel yg membantu cher menanggalkan pakai nya, sekarang mereka berdua benar benar full naked dengan niel yg kaget melihat tubuh tegap pria di hadapanya tersebut.
"Bukan kah tadi kau yg membangunkan singa ini? Dan sekarang kau ketakutan dan mencoba kabur? Dasar kucing nakal"
"Nikmati hukuman ini sayang"Ujar cher lalu beranjak berjalan menuju nakas mencari sesuatu, bibirnya tersenyum tipis setelah mendapatkan apa yg ia inginkanAlat penjepit puting
Vibrators
Setelah mendapatkan apa yg ia cari dengan wjah mesum nya ia berbalik menatap Nathaniel dengan penuh nafsu, sedangkan niel menatap takut benda yg pria itu baca
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE {belum revisi}
Kurzgeschichtensebuah perasaan cinta yg mampu meluluhkan sebuah perasaan dendam yg begitu kuat. pembalasan dendam pembunuhan satu keluarga.