Isabella
Aku memang kembali ke Perth demi Alexander sebab dia yang memintaku waktu itu. Aku pikir tak ada salahnya menerima tawaran ibuku lagipula dia sudah banyak membelikan beberapa mobil mewah yang terparkir di garasi rumah pribadiku. Alexander tidak secara gratis memintaku kembali ke Perth, dia membelikan sebuah rumah pribadi yang mewah dan besar lengkap dengan isinya termasuk peralatan seks. Sebab kami memang menyukainya. Aku kembali demi Alexander tanpa menyadari bahwa hubungan kami juga masih bisa bertahan.
Selain ibuku, bibi Lara atau mertuaku juga membelikan beberapa mobil mewah hingga yacht pribadi agar aku dapat membereskan Yaren Scott sesuai dengan permintaannya. Tak mau kalah dengan istrinya, paman Zach yang merupakan mertuaku juga sempat menawarkan beberapa suap akan tetapi, aku tidak menerimanya sebab Bibi Lara memang tak ingin membunuh Yaren. Semua hal yang aku lakukan bukan untuk menerima hal itu akan tetapi, jika mereka hanya memberi tanpa menerima timbal balik itu juga hal yang salah.
Memang sedikit mahal untuk menyuapku.
Apalagi pesawat pribadi itu, Theo sekarang sudah meninggal. Bahkan sebenarnya ayahnya bukan Hank Stevenson. Itulah sebabnya Hank secara enteng menyerahkan putranya untuk disiksa berkedok uji coba obat-obatan.
Almonds membiarkan kami hidup dengan tentram tanpa ancaman sebab mereka menyadari bahwa melukai Alexander maupun keluarga kecilnya tidak akan merubah apapun. Mereka mulai mengincar Irene sama seperti dugaan awal kami. Irene selama ini diasingkan, dia kembali untuk mewarisi firma hukum miliknya akan tetapi, dia tak pernah dilatih untuk belajar menembak sama seperti kami. Kesukaannya adalah berkuda, itupun dia sering jatuh sebab jarang berlatih.
Aku dan Alexander tinggal di kompleks perumahan milik Foster bersama Archie yang kami bawa. Sesekali jika luang kami pergi ke rumah pribadiku selain untuk seks juga untuk berlibur sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Aku menyukai rumah pribadiku yang berada dekat dengan alam.
Aku memang menyembunyikan kehamilan Archie yang membesar dengan dalih mengikuti penelitian di Melbourne padahal aku hanya berlibur sampai Archie lahir. Alexander sering datang ke Melbourne untuk menjengukku yang sedang hamil besar. Dia begitu perhatian kepadaku, dia bahkan cepat tanggap, dia tinggal selama 2 minggu di Melbourne ketika mendekati hari lahir Archie. Dia membawaku ke rumah sakit menemaniku selama aku melahirkan. Dia merupakan pria sejati yang ku temukan secara tidak sengaja. Dia tinggal di Melbourne beberapa saat sampai akhirnya pulih dan kembali ke Perth.
Dia merawatku lebih baik selama kehamilan keduaku, hidup kami benar-benar damai terlepas dari pekerjaan kami yang masih sedikit menjengkelkan. Aku hampir tidak percaya tempo hari Theo sempat lepas sampai harus membantu Irene dalam terapi psikisnya dengan obat-obatan dari laboratorium .
Aku melahirkan anak keduaku yang berjenis kelamin perempuan, kami memberinya nama Ivy Augustine Foster. Dia sangat cantik, versi perempuan dari ayahnya. Keluarga kami sangat senang ditambah Brandon dan Clarissa yang akan melangsungkan pernikahannya bulan depan.
The end...
Terima kasih sudah vote dan komen. Lanjutannya ada di series 4 dengan judul Secret Love merupakan series terakhir dari Foster series.
Warm love,
Alexa
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Desire
RomanceFoster S-3 Alexander & Isabella (21+) Alexander Grant Foster memilih untuk menikah dengan Jane Maynard, kekasih dan sahabatnya setelah kematian calon istrinya. Dia mencintai istrinya yang kian hari mulai pudar karena kehidupan sebelum dan setelah pe...