Irene and Felix

48 0 0
                                    

Foster S-4 Irene & Felix (21+)

Kehidupan Irene Foster yang dianggap sempurna di masa mudanya sirna ketika dia harus pergi ke Melbourne untuk melanjutkan pendidikannya. Berada di Melbourne selama kurang lebih sebelas tahun membuatnya dianggap bukan anak kandung Zach dan Lara. Kendati demikian, Irene tidak peduli sampai suatu hari terdengar rumor mengenai anak Almonds yang sempat hilang. Dia mulai mempertanyakan apakah dia anak kandung Foster atau bukan?

Dia mencari semua jawaban itu sendiri sebab keluarganya tak pernah memberitaunya apapun. Dia terus menjalani hidupnya yang penuh dengan prahara perselingkuhan terutama ketika kekasihnya, Theo Stevenson berselingkuh darinya dan skandal mengenai perselingkuhan yang terjadi di keluarganya satu per satu mulai terbongkar. Meski sulit menerima kenyataan itu, ada satu pria yang selalu membantunya sejak dia kuliah di Melbourne sampai dia kembali ke Perth untuk melanjutkan pendidikannya di West Island University. Dia mulai dekat dengan pria bernama Felix yang merupakan dosennya di Melbourne. Tanpa dia sadari bahwa Felix mengikutinya untuk sesuatu.


21+ for explicit content

Baca berurutan dari Forbidden Love-Married to His Lies-Forbidden Desire-Secret Love.

Mengandung konten graphic violence, seks, kondisi traumatis, obat-obatan, termasuk bunuh diri dan aborsi. Harap bijak membaca tulisan ini.

Warm Love,

Alexa Ozdemir

Forbidden DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang