chapter 12

92 64 12
                                    

gracia berjalann untukk pulangg sekolah orangg² di sekitar nyaa melihat dengan tatapan yangg siniss.

" pembunuhhh!! " celetukk elzaa.

" masaa ada ya pembunuhhh sekolah ini? " cibirr elzaa ke temannya temannya.

" seharusnya di keluarin kasiann kakak nyaa " sahutt rehann dengan nada kerasss melempar batuu ke wajahh graciaa.

" guee bukann pembunuhh " jawabb graciaa sambill menangiss Dann berlarii ke arahh ukss untuk melihat keadaaan kakaknyaa.

algantara menyusull graciaa yangg sedang berjalann menujuuu ke ukss untuk menemui sangg kakak.

" kuatt kan kmuu? " tanyaa algantara.

" kuatt kokk sayangg " jawabb graciaa dengan mata berbinar dengan lembut.

sesampainya algantara dan Gracia di ruang ukss tersebut untuk memeriksa keadaan kakak nya tersebutt.

" Lo gapapa kan kak ? " tanya gracia.

" ini semuaa gara gara loo anjinnggg " jawabb melodinaa di depann laki laki itu.

" bukan guee kak tapii loo sendirii !!" tegass Gracia sambill melihat mata sangg kakak.

" beranii loo yaa " jawabb melodina dengan kasarr terbangun darii tempat tidur nya menampar pipi Gracia.

" jauhinn tangan loo darii pipi gracia, tangan loo najiss " tegurr algantara melindungi seorang gadiss itu.

" loo siapanyaa Gracia  ? " tanya melodina ke laki² ituu.

" masaa mauu temenann sama pembunuhh ituu ? " tanya melodinaa sekali  lagi kepadaa laki² yangg berdiri di sampingg gracia.

" gue pacarnya adekk loo dann guee akan selalu jagainn adekk loo loo ituu kakaknyaa seharusnya loo lebihh dewasa cuihhh " tegurr algantara.

" guee algantara " jawabb algantara dengan mata yangg siniss kepada melodina.

" loo ga nyaman kan di sini sayangg kita pergii dari ruangan ini okayy " cibirr algantara dengan lembut kepada Gracia.

" kak guee pergii dluu ya " kata Gracia untukk melodina askandar velisia.

                           🛬🛬🛬🛬🛬

mereka berdua bergegas pergii dari ruangg ukss menuju ke parkiran untukk mengambil motorr algantara.

algantara mengantarkan graciaa untukk pulang dii rumahhnyaa sesampainya nya di rumahh.

" mana kakakk loo anakk sialan ?" bentakk  alvinn ke graciaa dengan menaiikkkan keduaa alissnyaa.

" kakak ada di ukss pahh lehernyaa ke sayatt pahh " Gracia menjelaskann kepada papanyaa.

" ini pastii ulahh kmuu kann ? " tanya alvinn.

" ga pahh nggaa " sahuttt graciaa.

" guee ga percaya sama Lo anak bajingann " jawabb alvinn.

menamparr pipi dann menendang badann gadiss tersebutt hingga babak belurr.

" terusinn pahh terusinn akuu rela matii " cibirr graciaa.

alvinn menghentikan gerakannya untukk menyakitii graciaa.

" anakk sialan tololl goblokk bangsatt " tegass alvinn kepadaa graciaa.

" kecil kecill mauu jadii pembunuhh ? jawabb anakk sialan " tegurr alvinn dengann memperingatkann kepada sang gadis tersebut.

" ngga pahh cukup " rintihann graciaa.

alvinn meninggal kann anaknya bernama Gracia tersebut untuk urusan pekerjaan.

        
next?
jangan lupa vote dan kesan untuk
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang