chapter 31

52 36 2
                                    

graciaa bergegas menuju ke sekolahh dengann pakaian yangg rapii bersamaa algantara.

" gimana harinya ? " tanyaa algantara kepadaa gadiss berwajahh maniss ituu.

" baikk kokk all " cibirr graciaa dengann tersenyum  ke arahh algantaraaa.

gracia bergegas naikkk di motorr algantara untukk di antarr oleh nyaa.

" pegangan babee " celetukk algantara sambarii menyetir motor tersebutt.

algantara memerhatikan tangann gadiss ituu dengann penuhh lukaa.

" tangann mu kenapa ? " tanyaa algantara khawatir dengann keadaan nyaa.

" guee gapapa kok " sahutt graciaa dengann berbohong.

" jawabb yangg jujurr ciaa !! " tegurr algantara menaikkan nadanyaa.

" loo kenapa guee khawatir sama keadaan loo " cibirr algantara dengann nadaa yangg lembutt.

" loo habiss di pukulinn lagii kan sama ortu loo jawabb graciaaa asabellaa !!! "

" iyaa " cibir graciaa kepadaa algantara  dengann menggegamm bajuu algantara.

" keterlaluan orang tuaa  biadabb !! " celetukk algantara yang sedang menyetirr dengan melihat pemandangan di sekitar.

" guee akan kesanaa babeee ke rumahh loo untuk  beri pelajaran guee ga mauu looo di sakitinn lagi !! " sahutt algantara dengann rautt wajahh yang sangat marahh ketika mendengar perkataan graciaa.

" ga usahh all ga perluu guee gapapa kokk "

                    🛬🛬🛬🛬🛬🛬

graciaaa bergegas turun darii montor algantara dann berjalann untukk ke kelass nyaa.

" babeee tunggu " triakk algantara.

" ke ukss bentarr yaa nantii infeksi luka muu? " tanyaa algantara kepadaa sangg gadisss dengan mata yangg cantikkk ituuu.

" iyaa " jawabb graciaa dengann memerhatikan wajahh laki lakii tersebutt.

algantara menggandeng graciaa dengann berjalan cepatt untukk  menujuuu ke ukss.

"bentarr ya guee ambill perban sama betadinee " sahutt algantara kepadaa gadiss ituu.

" luka muu mana aja ? sinii ? " tanyaa algantara dengann meneteskan betadinee di bagian  lukaa nyaa.

" tangann ,kaki  doangg all " sahutt graciaa dengann menenangkan algantara yangg sedang panikk dengann keadaannya.

" babee luka kaki muu parahh kok bisaa babee kenapa adaa belingg di bekasann lukaa sayatt mu ? siapa yang lakuinn ituu ke kamuu ? ayahh ? mama ? kakak muu ?" tanyaa algantara sembari mencabutt pecahan kaca yang adaa di kakinyaa.

" guee gapapa kokk all mereka ga salahh all akuu yang salahh akuu yang cerobohh dan bodohh mendapatkan  nilaii 94 " sahutt graciaa kepadaa laki lakii yangg berwajah maniss tersebutt.

" gara gara nilaii doangg ituu baguss babee, cumaa orangg tuaa loo ga menghargai hasill kerja kerass loo " sahutt algantara dengann jongkok dan memakai kan perban di luka kakinyaa.

algantara dann graciaa bergegas pergii ke kelass nyaa dengann berjalann santaii.

next
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang