laki laki berjaket hitam itu berjalan dengan santai untuk menuju rumah sakit tempat gadis itu di rawat.
laki laki itu membawa gadis yang terbaring lemah di rumah sakit untuk pergi ke sebuah rumah dengan mobil nya itu.
laki laki itu mengendarai mobilnya itu dengan secepat mungkin.
gadis itu membuka matanya itu secara perlahan dan melihat keadaan sekitar.
" al " panggil gadis itu dengan sangat lembut.
" lo ga akan bisa pulang sayang ."
" gue ada dimana ? " tanya gracia dengan nada yang sangat lembut kepada laki laki berjakett hitam itu.
" lo ? mau ngapain gue? " cibir gracia kepada laki laki yang sedang menyetir mobil itu.
" brisik banget Lo bangsat , gue akan culik lo gue juga akan buat hidup lo hancur cia " bentak laki laki itu kepada gadis berwajah manis itu.
" tolong , lepasin gue ."
" jangan jangan Lo yang nyebar foto bugil gue ? " umpat Gracia dengan nada yang sangat serius.
" iya gue yang lakuin itu semua , gue akan buat hidup lo hancur cia " umpat laki laki itu tersenyum sinis.
" bukannya Al udah hapus foto bugil gue ? ."
laki laki itu memberhentikan mobilnya itu di sebuah rumah.
laki laki berjaket hitam membuka pintu gadis itu dan segera membawa nya di rumah itu.
" Lo mau bawa gue kemana bajingan !!! "
triak gadis itu kepada laki laki berjaket hitam itu.gadis bermata lentik itu mencengkram jaket dari laki laki itu.
" lepasin gue sialan !! ."
laki laki itu menaruh badan mungil dari gadis itu di sebuah rumah.
laki laki berjaket hitam itu mengunci pintu rumah itu.
" lo ga bisa kabur dari gue cia,bersenang senang lah sama gue " tegur laki laki itu dengan nada yang sangat keras.
" gue ga mau brengsek ."
laki laki itu melakukan hal yang tak sepantasnya ia lakukan itu.
laki laki melakukan aksi bejat nya itu dengan sangat kasar kepada gadis berwajah lucu itu.
" al tolongin gue , gue takut Al ."
" body Lo bagus juga ya sayang ?" bisik laki laki itu dengan nada yang sangat lembut.
gadis itu mengambil bajunya itu yang tergeletak di lantai itu dengan cepat.
" maaf mah cia ga bisa jaga diri bahkan cia udah kotor mah " umpat gadis itu dengan ketakutan kepada laki laki itu.
" gue benci Lo ."
laki laki itu melepas kan topeng nya itu yang selama ini ia tutupin.
" Rio? " panggil gadis itu dengan sangat lembut.
" shsstt ."
" gue benci lo rio gue ga nyangka kalo Lo yang ngelakuin ini ke gue " ucap gadis itu dengan memakai bajunya itu.
" gue udah kotor gara gara Lo bajingan " celetuk gadis itu dengan menjauh kepada laki laki itu.
kini gadis itu di selimuti rasa benci dengan dirinya sendiri itu.
" maaf Al gue udah kotor gue ga pantes di milikin siapa pun ."
" gue menjijikkan , kotor pasti kalo papa tau gue udah kotor papa marah besar sama gue " gumam gracia kepada laki laki itu.
" lo jahat rio gue benci lo brengsek " triak gracia sembari menangis sesegukan.
" Lo udah ngehancurin dunia gue Rio , gue ga nyangka Lo sejahat ini " sahut gadis itu dengan nada yang sangat lembut.
" mama , papa gue pasti marah besar kalo tau gue kotor rio " celetuk gracia kepada dirinya sendiri.
laki laki itu tersenyum sinis ke arah gadis itu dengan tatapan yang sangat tajam.
next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
gracia stories
Teen FictionAku terlalu mementingkan keadaan orang lain daripada keadaan ku sendiri " Al kalo cia pergi ikhlas in cia ya ? jangan lupa jaga kesehatan " " Ngga, gue yakin lo pasti kuat sayang hadepin semuanya " " Tapi gue punya penyakit " " Kapan ya cia di an...