chapter 23

55 42 1
                                    

graciaa segeraaa membersihkann kamarr tidur nyaa yangg sangatt berantakan.

" kak " tanyaa graciaa sangg kakak sambill melihattt wajahh melodinaa.

" apaa bangsatt ?" sahutt melodinaaa.

" loo tauu bajuu kesayangan guee dimana kak ?" tanyaa graciaa kepadaa sangg kakak.

" habiss guee pakee bajuu ituu emangg kenapa ?" tanyaa melodinaa dengann mata yangg sangat sinis.

" kenapa haruss bajuu kesayangan guee semuaa  milikk ku udahh loo rebutt kak guee capeee kak haruss ngalahh demii loo bahagia " cibirr graciaa.

" guee kembaliinn " sahutt melodinaa dengann santainyaa.

"ba- bajuuu guee kenapa bisaa sobekk anjingg " tanyaa graciaa.

"bisaa belii kann ? guee jugaa ga pedulii sama bajuu loo " gumam melodina dengan menyentuh baju yangg sobekk ituu.

"kak ,ituu bajuu kadoo pemberiaann mama duluu banyakk kenangann di situ kak tolongg ngertiin akuu " cibirr graciaa kepadaa kakaknyaa.

" bacott guee ga pedulii bajingannn " tegurr melodina dengan menaikkaann nadaa suaranya.

" ituu ga sebanding sama yangg loo lakuinn sama guee duluu " jawabb melodinaa dengann rautt wajahh yangg sangat marahh kepadaa sangg adikk.

graciaa meninggal kannn kamarnyaa dann bergegas menuju ke sekolahh nyaa.

"ciaa " panggil hazell.

" apaa anjingg" sahutt graciaa dengann mata yangg sangatt malasss.

" guee mintaa maaf atasss perlakuan guee ke loo " cibirr hazell dengannn nadaa yang sangatt lembutt.

" guee cuma terpaksa ciaa " sahutt hazell dengann memegangg tangann graciaa yang sangatt lembutt ituu.

"guee di ancamm, ciaa kalo ga ngelakuin ituu keluarga guee terancamm  melodinaa nekatt oranggnyaa, diaa akan ngebunuhh kakak guee orangg yangg guee sayang " cibirr hazell  sembari menatap  keduaa matanyaa graciaa.

" sedangkan kakak guee cintaa matii sama setann ituu  diaa relaaa ngelakuin apa ajaa yang di suruhh melodinaa cii " celetukk hazell menjelaskann semuanya kepadaa gadiss itu.

" guee ga adaa pilihann lainn ciaa guee takuutt kakak guee kenapa kenapa " sahutt hazell dengann air mata yang bercucuran.

" guee maafin loo kok zell guee jugaa sayangg lo guee ngerti kokk keadaan loo " jawabb graciaa menenangkan gadiss ituu.

algantara datangg dengann bajuu yang sangatt rapii ituu sedangg memerhatikan duaaa gadiss ituu yangg sedangg berpelukan.

" loo ngapain  zell mauu gangguin ciaa lagii ?"tanyaa algantara kepadaa hazell.

" lagian salahh ciaa apa sihh sama loo ? " tanya algantara sekali lagii.

" guee cumaa mauu mintaa maaff di ciaa atass perlakuan guee, guee terpaksaa all guee di ancam kalo ga ngelakuin ituu melodinaa bakal ngelukainn kakak gue guee ga mauu all " sahutt hazell dengann  nadaa lembutt.

" guee maafin loo asall jangan ulanginn lagii " sahutt algantara menatap mata gadiss ituu.

" babee ke kelass ? " tanyaa algantara.

" iyaa all " sahutt graciaa dengann menataapp wajahh tampann laki lakii berseragam sekolah ituu.

" iyaa all " sahutt graciaa dengann menataapp wajahh tampann laki lakii berseragam sekolah ituu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


algantara dan Gracia berjalan dengan santaiinyaa menuju ke kelassnyaaa.


next?
jangan lupa vote dan kesan
ceritaku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang