graciaa duduk di tempat makan dengan kursi dengan bertata an rapi yangg ada di dapurnya tersebut sambill memikirkan kejadian yang barusan iaa alamimm.
" akuu pastii kuatt akuu yakinn akuu yakinn perkataann alll benarr akuu bisa melewati ini semuaa " gumamm graciaa.
gracia mengambill handphone yangg di taruhh di meja makan tersebutt adaa notif² yangg tidakk terbaca.
chat
tara 💗:
masihh sedihh temuinn akuu di depan rumahh muutara 💗:
akuu udahh nungguin babeeetara 💗 :
cepetann yaaciabubub🌹:
iyaa alltara 💗:
okyy tuan putri kuu
🛬🛬🛬🛬🛬🛬graciaa berjalann dengan santaii untukk menuju di depann rumahnya untukk bertemuu dengan algantara.
ia membawakann 5 eskrimm dann bajuu kesukaan nyaa graciaa rasaa coklat untukk di berikan kepada graciaa.
" sukaa ga babee ? " tanya kepada graciaa.
" sukaa bngett , btww makasihh ya all " sahutt graciaa memegangg benda pemberiann algantara yangg ada di tangannya.
" sinii dudukk sayangg " cibirr algantara untukk menyuruh graciaa untuk di samping nya.
" iyaa "
" kamuu tahuu gaa bintangg bintangg di langitt bersinar menyinari langitt sama kaya kmuu " gomball algantara kepadaa sang gadiss tersebutt.
" iya makasihh ya all " sahutt Gracia.
" iyaa sama² babee " jawabb algantara sambill memerhatikan mata dan mulutt gadiss ituu yangg sangatt indahh dann lentik.
" ehh inii kan udahh malem sayangg " tanya gracia kepada algantara.
" iyaa tapii akuu ingin ketemuan sama kmuu tuan putri kuu akuu kangenn " jawabb algantara.
" besokk sekolah kan tidurr ya babeee jaga kesehatan kmu ya akuu mauu pulangg duluu babeee selamat tidurr " jawabb algantara menyampaikan pesannya kepada Gracia.
" iyaa sayangg " gumam Gracia kepada algantara.
algantara bangunn dari tempat dudukk dan segera meninggal kann seorang gadis itu untukk pulangg kerumahnyaa tersebut.
next?
jangan lupa vote dan kesan
ceritaku terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
gracia stories
Teen FictionAku terlalu mementingkan keadaan orang lain daripada keadaan ku sendiri " Al kalo cia pergi ikhlas in cia ya ? jangan lupa jaga kesehatan " " Ngga, gue yakin lo pasti kuat sayang hadepin semuanya " " Tapi gue punya penyakit " " Kapan ya cia di an...