chapter 20

77 51 3
                                    

algantara yangg sedangg khawatir mencarii graciaa di sekitar kolam yangg sangatt dalamm ituu.

" babee loo dimana sayangg " tanyaa algantara.

" guee khawatir dengann loo ci " triaakk algantara dengann memanggil nama gadisss ituu.

algantara bergegas menyelam ke kolamm yangg sangattt dalamm ituu untukk menyelamatkan graciaa yangg sedangg tenggelam.

algantara bergegas menyelam ke kolamm yangg sangattt dalamm ituu untukk menyelamatkan graciaa yangg sedangg tenggelam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" bertahan ya sayangg guee akan nyelamatin loo" cibirr algantara sembari menatap wajah darii gadisss ituu.

" guee ga akann biarin loo kenapa kenapa " celetukk algantara kepadaa gadiss ituu.

algantara membawa graciaa ke daratan dan mencobaa memberii nafass buatan kepadaa sangg gadiss.

graciaa membukaa keduaa matanyaa dengann tangaann yangg memegangg tangan algantara.

" all " panggil graciaa kepadaa laki lakii yangg menyelamatkan dia.

" apaa babee, kamuu gapapa kan sayangg " tanyaa algantara dengann nadaa yang sangat lembutt.

" gapapa kok all " jawabb graciaa dengann menataapp tersenyum kepadaa wajahh tampann algantara.

"guee anterr loo pulangg yaa" tanya algantara dengann memegang kepala gadiss ituu.

" iyaa all " jawabb graciaa.

" pake jakett guee biarr loo ga kedinginan " sahutt algantara kepadaa graciaa.

"makasihh all " ucapp graciaa kepadaa laki² ituu.

" iyaa babeee sama sama " cibirr algantara kepadaa gadiss itu.

🛬🛬🛬🛬🛬🛬

algantara mengantarkan graciaa pulangg ke rumahhnnya dalamm keadaann bajuu yangg basahh kuyuupp.

" enakk kan ? " tanya melodinaa kepadaa gadiss ituu.

" apa apaann loo anjingg!! " bentakk graciaa kepada sangg kakak.

" guee hampir matii gara gara loo anjingg " tegurr graciaa dengann mata malass.

" loo haruss menderita lontee bangsatt " bentakk melodina kepadaa gadiss ituu.

" ga kebalikk ? bukannya loo ya yangg lonte bajingann " triakk graciaa dengan mencengkram bajuu sangg kakak membuat orang tuanya datangg menghampiri mereka.

mama dan papa menarikk tangan seorang Gracia yangg sedangg mencengkram bajuu sangg adikk.

" mahh pahh ciaa mahh tolongin dinaa " kata melodinaa dengann nada lembutt ke mama dan papanya.

" bangsatt bajingann " gumam alvinn dengan menatap mata graciaa.

" loo apainn kakak loo bangsatt " bentakk alvinn sembari menamparr mukaa graciaa.

" bajuu loo basahh ? habiss ngapainn tololl " tanyaa alvinn kepadaa seorangg anakk ituu.

" guee di dorongg ke kolam yang dalam sama anakk kesayangan loo " bisikk graciaa.

"pinterr bangett ya loo dramanyaa " sahutt melodinaa dengann kasarr.

" udahh jelass² loo keluyuran ga jelass " jawabb melodinaa.

alvinn memukull dan menendangg badann graciaa demgann mukaa yangg sangatt penuhh amarahh.

" mahh tolongin mahh sakittt mahh " jawabb graciaa meminta tolongg kepada mamanya.

" guee gak pedulii dengan loo anak sialan " sahutt aurell dengann nadaa kerass.

" guee nyesell ngelahirin loo ciaa " triakkk aurelll dengann penuhh amarahh.

aurell menjambak rambut graciaa dengann sangatt kerasss.

" mahh pahh kak lihatt fotoo kitaa yang dulu pah ma " tanya graciaa kepadaa keluarganyaa.

" duluu keluarga kita sangat akurr ya ? " tanyaa graciaa sembari menangiss.

" teruss kenapa jadii berantakan kaya gini " sahutt graciaa dengan menatap keluarganya.

graciaa bergegas menuju ke arahh galerii foto ber empatt untuk di ambill olehh gadiss tersebut.

next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang