chapter 27

60 39 4
                                    

graciaaa bergegas untukk memasuki rumahh nyaa ituu Dann melangkah kann kakinyaa tersebutt.

" mahh assalamualaikum " cibirrr graciaa menghadapi sekitar nyaa yang kosong ituu.

graciaa menujuu ke kamar nyaa untukk bergantii pakaian.

" nilaii ulangan ini!! " tanyaaa aurell dengann membukaa lemarii graciaa.

" nilaii apaa ituu anjingg" cibirr aurellll yangg sedangg menaikkan keduaa alissnyaa.

" bangsaatt anakk ga gunaa nilaii apaa itu nilaii 94 anak sialaann " bentakk aurellll dengann nadaa tinggi.

" tapii mahh ciaa udahh berusaha kerass mahh " sahutt graciaa dengann nadaa lembutt.

" ciaa capee udahh mati matian ciaa dapetinn nilaii itu !! " sahutt graciaa dengann nadaa yang sangat lirihh.

" guee ga pedulii anakk sialann " cibirr aurell.

" apa inii hasiill darii kamuu keluyuran ga jelas ituu makanyaa jadi bodohh " gumam aurelll kepadaa gadiss ituu.

kata kataa aurell ituu membuat hatii graciaa sangat sakitt.

" jawabb bangsatt " tegurr aurell kepada gadiss yang maniss ituu.

" guee ngomongg dengerin anjingg, loo anakk ga tauu di untungg " gumam aurelll sembarii menggerett kaki graciaa Dann menjambakk rambutt gadiss ituu.

" guee nyesell ngelahirin loo ciaa !!" bentakk aurelll dengann nadaa tinggi.

" guee pinginn loo matii, seharusnya ituu loo yang matii bukann adek lo anjani bangsatt " celetukk aurelll dengann menyerett rambutt graciaa.

" tapii mahh ituu kecelakaan mahh kecelakaan " sahutt graciaaa dengan merintih kesakitaann.

" ga mahh akuu ga keluyuran mahh " jawabb graciaa dengann mencobaa melepas kan tangan aurell yang adaa di rambutnyaa.

" bangsaatt sialann kalo ga keluyuran teruss kamu ngapain jam segini? " cibirr aurelll kepadaa gadiss ituu.

" mauu juall diri loo ? " tanyaa aurell kepada gadiss ituu.

" ga maahh tolongg hentiinn mahh sakitt mahh " sahutt graciaa dengann menjeritt kesakitan.

aurell bergegas untukk mengambill guntingg untukk mengguntingg kulitt kaki graciaa yangg muluss ituu.

" srkkk "

suara sobekann kulitt darii graciaa aurell menaburkann pecahan belingg yangg ada di lukaa sobekan kulitt graciaa.

next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang