chapter 30

58 37 13
                                    

melodinaa segara berrjalan untukk meninggal kann tempatt jemabatann  tersebutt.

belll rumahh berbunyii dengann sangat kencang.

graciaa terbangunn darii tempatt duduk nyaa Dann segeraa mengecekk keadaann di luar rumahh tersebut.

graciaa membukaa kann pintuu untukk seorangg gadiss yaituu kakakku graciaa.

" loo darimana ? " tanyaa graciaa kepadaa melodinaa.

" guee ? loo ga perluu khawatir inn guee"  cibirr melodinaa dengann santainyaa.

" guee habiss ketemuan sama varoo " celetukk melodinaa kepadaa gracia.

" darii mana aja anakkuu kok baruu pulang" sahutt aurell kepadaa anak kesayangan nyaa.

" darii kerja kelompok mahh " sahutt melodinaa dengann mata siniss ke graciaa.

" iyaa semangat sayangkuu " jawabb aurell sembarii mengusap rambutt haluss melodinaa dengann sangatt haluss Dann penuhh kasihh sayangg.

                     🛬🛬🛬🛬🛬

graciaa menatap wajah keduaa anak dan ibu ituu dengann malasss Dann membalik kan badannya dengann cepatt.

iaa berjalan untukk mengambilll handphone nyaa darii mejaa belajar nyaa yangg bertumpukan dengann bukuu bukuu nyaa.

berbagai banyakk pesan algantara yang muncull darii handphone graciaa.

graciaa membukaa pesan pesan darii algantara yangg belumm terbacaa sama sekali.

chat

tara💗:
sayangg

tara💗:
babee udah tidur ?

tara💗:
udahh enakk an badannyaa ?

tara 💗:
semangatt babee 💐💐

tara💗:
jangan kecapean yaa

tara💗:
guee ga mauu loo kumatt lagii penyakit nyaa

ciabubub 🌹:
udahh all

ciabubub 🌹:
iyaa all gue akan jaga kesehatan

ciabubub 🌹 :
guee baik baikk aja kok all

tara 💗:
jangan lupaa jagaa kesehatan cantikkk

graciaa segeraa mematikann handphone nyaa dann mengisi dayaa baterai handphone nyaa.

graciaa terpaksaa bohongg dengann keadaan nyaa kepada algantara.

next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang