chapter 40

61 45 4
                                    

hazell bergegas pergii untukk ke rumah nyaa graciaaa untukk bertemuu ciaa dan sang kakak dengann menggunakan mobill yangg sangatt mewahh.

hazell turunn darii mobill nyaa Dann bergegas berlarii ke rumahh graciaa.

" ciaa " triakk hazell yangg sangatt kencangg.

" tingg "

ciaa segera membukaa kann pintu nyaa tersebut untukk mengecekk keadaan di luar tersebutt.

" guee mauu ngomongg sama loo ci" cibirr hazell kepadaa gadiss berwajahh maniss ituu.

" bicara apa ? " tanyaa graciaa kepada gadisss ituu.

" kaloo kakak loo pembunuhh ortuu guee   diaa merenggutt kebahagiaan guee cii " cibirr hazell sembarii menjelaskan kepadaa gadiss ituu.

" kakak loo harussss bertanggung jawabb  ciaaa " celetukk hazelll kepadaa gadiss maniss itu.

" dinaa " triakk hazell.

melodinaa berjalan dengann santaii untukk mengecekk keadaan di luarr ituuuu.

" bangsatt sialann " cibirrr hazell sembarii menarikk bajuu melodinaa.

" loo ngerebutt semuaa kebahagiaan guee anjingg "celetuukkk hazell kepadaa gadiss ituu.

" mungkin kaloo loo ga bunuhh ortuu gueee , guee bahagiaaa anjingg " bentakk hazellll kepadaa gadiss ituu.

" ituu kesalahan loo sendirii brengsekk "celetukk melodinaa dengan menatap sinisss gadiss ituu.

" kak guee ga nyangka kaloo loo bakall senekatt ituu untukk  mengikuti kemauan loo dann ngebunuhh ortu sahabatt guee kak guee kecewaa sama loo bajingan" sahutt graciaa dengann nadaa yanggg sangatt haluss.

" diamm loo sialaann !! " triakk melodinaa dengann nadaa yangg sangatt kencanggg.

" loo licikk anjingg" tegurr hazell kepadaa gadiss dengann permenn yang adaa di mulutt nyaa.

graciaa merasakann sakitt kepala yangg sangatt hebattt dann gadiss itu jatuhh tergeletak di taman dekat rumahh tersebutt.

" ciaa " triakk hazell kepadaa gadiss ituu.

" tolonginn ciaa bangsaatt inii adekk lo, lo ga kasihan" umpatt hazelll kepadaa perempuan ituu.

hazelll  segeraa mengantar kann graciaa yangg sedangg pingsann ituu untukkk dii rumahh sakittt.

next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang