varoo menaruhh foto graciaa dann algantara ituu di instagram sekolahh dengann namaaa samaraannyaa yangg berisikan komentar komentarr burukk darii semuaa orangg.
" ga nyangka all dann ciaa ngelakuinn kaya gituu " cibir teman temannyaa.
" guee jugaa, guee pikirr algantara dann graciaa anak baikk baikk ternyata ga ya"
varoo tertawaa bahagia ketika melihatt komentar komentar negatif yangg keluar darii hp nyaa.
varoo bergegas berjalann untukk menemui melodinaa kakakk Gracia tersebut.
" udah nyelesain tugass loo? " tanyaa melodinaa kepadaa laki lakii ituu.
" udahh guee fotoo babee tenangg ajaa " cibirr varoo sembarii memerhatikan mata cantikkk melodinaa.
" makasih ya sayangg udahh bantuin guee " gumam melodinaa sambill memelukk lakii lakii ituu.
" iyaa babee " celetukkk varoo dengann memelukk eratttt gadiss berkuncirr duaa tersebutt.
algantara memegangg pundakk darii badann graciaa yangg sedangg lemass ituu.
" udahh gapapa kan babeee?" tanyaa algantara dengann wajahhh yangg khawatir ituu.
" iyaa all " sahutt graciaa sembarii memerhatikan tersenyuumm kepadaa lakii lakii ituu.
" pucatt gituu ? " tanyaa all kepadaa graciaa dengann mukaa yangg sangatt seriuss.
teman teman di sekitar sekolahnya memerhatikan mereka berduaa yangg sedangg berjalann.
" guee pikirr loo bisaa banggainn sekolahh all ternyata malu maluin sekolah doangg !! " tegass rioo kepada lakii lakii ituu.
" ternyata dugaan guee yangg salahh loo sama ciaa hanyaa mencemarkan nama baikk sekolah cuihh " bentakk riooo kepadaa algantara tersebutt.
" babee loo gapapa kann duduk duluu ? " tanyaa algantara kepada gadisss dengan rambutt teruraii ituu.
" iyaa all " sahutt graciaa kepada laki lakii ituu.
algantara bergegas jalann untukk mendekati rioo dan baguss.
"maksud loo apa bangsatt ??!! " tanyaa algantara sembarii mencekramm keraa bajuu.
" loo ga lihatt berita di headphone loo? " tanya rioo kepadaa laki laki itu dengann tegasss.
" seorangg ketuaa osiss yangg hanya mencemarkan nama baikk sekolahh !! " cibirr baguss dengann menatap siniss.
" siapa yangg ngirimm berita ga bener ini bajingann ? " tanyaa algantara sembarii melihatt foto yangg tersebar di headphone tersebut.
" anjingg sialaann loo bangsatt ituu ga seperti yangg loo liatt " triakk algantara menunjuk laki lakii berjakett hitaamm ituu.
" guee cumaaa mauu nolongin ciaa brengsekk darii kakaknyaa " bentakk algantaraa sembarii mengepalkan tangannya.
" siapa yang lakuinn inii jawabb sialann ?? " cibirr algantara kepadaa laki lakii ituu.
" loo ga perluu tauu "
algantara segera membukaa handphone nyaa Dann segera melacakk akunn samaran tersebutt.
next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
gracia stories
Teen FictionAku terlalu mementingkan keadaan orang lain daripada keadaan ku sendiri " Al kalo cia pergi ikhlas in cia ya ? jangan lupa jaga kesehatan " " Ngga, gue yakin lo pasti kuat sayang hadepin semuanya " " Tapi gue punya penyakit " " Kapan ya cia di an...