saka melihat gadis itu dengan tersenyum manis ketika ia melihat tingkah dari gadis itu.
saka bergegas berjalan dengan pelan untuk menuju arah gadis bermata maniss dann laki laki itu menepuk bahu dari gadis itu.
" anjir kaget gue !!" umpat hazell kepada laki laki berwajah manis itu.
" guee pikir lo syetan anjir" sahut hazel dengann menghadap wajahh dari laki laki itu.
" ganteng ganteng gini masaa di bilang syetan ? " nyinyir saka dengann tersenyum manis kepada gadis ituu.
" zell " panggil saka kepada gadis bermata manis itu.
" apa ? " tanya hazel kepada laki laki berwajahh lucu ituu.
" lo mau ikut gue ga ? gue mau nyelidiki soal rehan dan laki laki berjakett hitam itu ?" ucap saka dengan tatapan yang sangat serius kepada gadis itu.
saka memegang tangan hazel dann membawa hazel pergi dari rumah sakitt itu untuk menyelidiki kasus soal rehan dan laki laki berjaket hitam itu.
laki laki itu membuka kan pintu mobill untuk gadiss itu.
hazell mengambil handphone nyaa itu darii saku nya untuk segera menghubungi algantara dan Gracia.
" sakk ,gue ngehubungin mereka bentar ya ? biar mereka ga nyariin kita " ucap hazel kepada laki laki yangg sedangg duduk menggunakan sabuk pengaman tersebut.
" iya sayang " umpatt saka dengan memberikan sebuah minuman kepada gadis itu.
hazell segera menghubungi ke dua sahabat nya itu.
chatt
hazell :
Al , cia gue mau nyelidiki soal rehan dan
laki laki berjakett hitam itu.hazel:
guee mohon Lo jagain calon istri Lo Al .algantaraa:
iyaa kalian pergi aja.algantaraa:
biar gue jagain cia.hazel segera pergi menggunakan mobil mewah dari rumah sakit tempat gadiss itu di rawatt untuk menyelidiki kasus gadiss itu kemarin malam.
laki laki itu menyetir mobil mewah itu dengann santai untuk menuju rumah rehan.
" guee yakin sak rehan yang ngelakuin ini semua " umpat hazel kepada laki laki yang sedang menyetir kendaraan.
" gue juga " sahut saka dengan nada yang sangat lembut kepada gadis itu.
saka memberhentikan mobilnya itu dan bergegas menuju ke rumah laki laki itu di
" zel ayo ."
saka dan hazel berjalan dengan santai menuju rumah laki laki itu.
dengan tatapan yang marah saka mengetukk rumah laki laki itu sangat keras.
" bajingan Lo anjing " triak saka dengan sangat keras.
" keluar ga lo brengsek ."
seorang laki laki yang membukakan pintu rumahh dengan cepat.
" ada apa ? " tanya rehan dengan raut wajah yang sangat polos.
"Lo jangan pura pura ga tau anjing Lo kan yang nyakitin sahabat gue ? " ucap hazel dengan tatapan serius.
saka menarik kera baju dari laki laki itu dengan sangat keras.
" gue tanya ke Lo jawab brengsek " bentak saka dengan nada yang sangat tinggi.
laki laki itu menampar pipi dari wajah mulus rehan itu.
" ngaku ga Lo bangsat."
rehan menaikkan ke dua alisnya dan segera sigap memegang tangan dari seorang laki laki itu.
" iya gue ngelakuin itu semua cia berhak dapat itu semua ? " umpat rehan dengan santainya.
saka segera memukul badan dari laki laki itu karena amarahnya yang begitu meluap.
" goblok cia hampir mati gara gara Lo anjing " tegur saka kepada laki laki itu.
" terus siapa laki laki berjaket hitam itu ? " ucap hazel kepada laki laki itu.
rehan bersandar di dinding rumahnya dengan menghisap sebatang rokok tersebut.
next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
gracia stories
Roman pour AdolescentsAku terlalu mementingkan keadaan orang lain daripada keadaan ku sendiri " Al kalo cia pergi ikhlas in cia ya ? jangan lupa jaga kesehatan " " Ngga, gue yakin lo pasti kuat sayang hadepin semuanya " " Tapi gue punya penyakit " " Kapan ya cia di an...