29| janji.

2.7K 333 74
                                    


Jangan lupa tinggalkan vote and komen.

_______

"Free"langkah Freya langsung terhenti,ketika namanya terpanggil,saat ia hendak masuk ke dalam kamar mandi,untuk berganti pakaian.

Freya sempat mematung sebentar,memastikan apakah telinganya tidak salah dengar.

Gadis itu menatap lurus ke arah fioni, yang tingginya hanya sebahu gadis itu.

"selamat buat kamu"ujar fioni gugup,jujur saja ia takut freya tak akan memaafkannya.

"Tanks"jawab Freya seadanya.

Freya berbalik hendak melangkahkan kakinya ke kamar mandi,namun langkah Freya terhenti lagi akibat gadis cindo itu.

"E--ehh fre a-aku mau ngomong,"

"Aku mau ngomong sesuatu"lanjut fioni,berusaha setenang mungkin.

"Ting"suara notifikasi ponsel Freya
berbunyi,gadis itu langsung membuka room chat.

Flora:gue mau ketemu sama Lo,gue tunggu di taman!!!

Freya mendengus kesal,apalagi mau gadis ini,ini sudah malam,sedangkan gadis itu juga sedang sakit,kenapa ia mau bertemu dengan Freya malam-malam begini.

Fioni,terdiam.menunggu Freya selesai dengan urusannya,jujur fioni penasaran,siapa orang yang mengirimi Freya pesan,sampai gadis itu se fokus itu.

"Drrttt"tidak puas karena Freya tidak membalas chatnya,flora langsung menelpon gadis itu.

"Hmm kenapa?"

"..."

" Ini udah malem,lagian Lo juga lagi sakit flora,"ucap Freya berusaha untuk menolak sehalus mungkin.

Gadis yang berada di depan Freya menghela nafas kasar,ternyata flora.

"..."

"Oke"

Freya mematikan sambungan telpon dari flora,lalu memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya.

Fioni tertegun mendengar ucapan Freya kepada flora,lembut sekali Freya jika bersama dengan flora.
Dan juga apa yang ia saksikan tadi siang,sudah menjawab pertanyaan nya tentang hubungan flora dengan Freya,ternyata benar fioni sudah di gantikan oleh flora.
"Gue mau pergi,besok aja ya Lo cerita"ujar Freya, terburu-buru.lalu tanpa permisi Freya meninggalkan fioni.

Fioni menatap kepergian freya sedih,bodohnya fioni,masih berharap bahwa Freya akan kembali seperti dulu lagi,setelah apa yang sudah ia lakukan pada Freya.
***

"CK,perut.Lo bisa di ajak kerja sama dulu plies"gumam flora,seraya mengelus perutnya lembut.

Gadis itu sekarang berada di taman asrama,seperti janji yang sudah ia buat dengan Freya.

angin malam , dan juga bulan yang sudah membulat sempurna,di tambah bintang-bintang yang bertebaran indah di langit,menambah nuansa malam menjadi indah.

"nggak bisa apa,kalo nggak ngancem"ucap seseorang dari belakang flora.
flora tersenyum mendengar suara familiar itu,ternyata dekat dengan Freya cukup mudah,hanya di ancam sedikit Freya akan datang kepadanya.

"Lama banget"cibir flora.

Gadis itu sama sekali tidak menjawab flora,tatapannya langsung beralih pada pakaian yang di pakai flora.

Di tatapnya flora dari atas sampai bawah.
Flora hanya memakai celana pendek,dan juga kaos berwarna putih.

"Pake"ujar Freya seraya memberikan handuk berwarna biru muda,saking terburu burunya,Freya sampai lupa untuk meletakkan handuknya kembali.

Jkt48scholl (Love Freyana)   [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang