Bab 1011 - 1015

91 10 0
                                    

Bab 1011. Jangan Memikirkan Adikku

Pangeran Keempat menatap kosong. Bahwa dia ingin berteman dengan adik perempuannya sudah menjadi keinginan, ini sungguh aneh!

Dia dengan cepat menarik Xia Bao’er ke belakangnya dan memblokirnya dengan erat. Xia Yuantong memelototi Shen Xiangming: “Jangan memiliki pikiran licik. Masih ingin berteman dengan adikku? Dia tidak membutuhkan teman sepertimu!”

Shen Xiangming melihat bagaimana kakak yang melindungi adiknya, dan sifatnya yang sebenarnya muncul. Dia melihat keringat di dahi Pangeran Keempat dan segera berkata: “Saudara, aku melihat kamu berkeringat deras seperti hujan, kenapa kamu tidak datang dan duduk di rumahku? Matahari sangat terik sekarang dan rumahku sejuk, yang merupakan tempat yang bagus untuk menghindari panas.”

Xia Yuantong mengerutkan kening: “Apakah rumah ini milikmu?”

Shen Xiangming mengangguk sambil tersenyum. Dia berkata: “Aku membelinya beberapa tahun yang lalu. Belakangan, orang-orang mendengar bahwa tempat ini adalah tempat yang bagus untuk melarikan diri dari musim panas dan sering kali membayar banyak uang untuk membelinya. Aku enggan menjualnya.”

Xia Yuantong menyipitkan matanya: “Aku di sini untuk mengambil alih rumahmu. Jika kamu menjualnya, kita bisa membicarakannya. Jika tidak, kami tidak akan memasuki rumah ini.”

Ketika Shen Xiangming mendengar ini, dia melihat ke arah Xia Bao’er di belakangnya dan mengangguk berulang kali: “Kita bisa berbicara, Tuan Muda, silakan masuk ke dalam rumah.”

Kemudian, dia berinisiatif untuk membungkuk dan membiarkan Xia Yuantong dan adiknya berjalan di depan. Penjaga rumah itu mendengarkan percakapan ini dengan ekspresi sangat terkejut.

Tidak peduli berapa banyak pejabat yang datang dan berapa banyak uang yang mereka bayarkan, Tuan Muda mereka tidak akan menjualnya. Hanya demi gadis yang sangat dia dambakan, dia tiba-tiba setuju?

Ini adalah investasi besar!

Xia Bao’er berjalan di samping Xia Yuantong, menarik lengan bajunya dan berkata, “Kakak Keempat, bukankah ini buruk?”

Xia Yuantong menjawab: “Dia terlalu antusias padamu. Kakak Keempat harus memperlakukannya untuk mencegah dia mengganggumu di masa depan.”

Dalam hal ini, Xia Bao’er tidak mengatakan apa pun. Tetapi ketika Shen Xiangming memimpin saudara laki-laki dan perempuannya melewati Tan Rui, Tan Rui tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: “Tuan Shen…”

Dia baru saja mendengar namanya di sebut dan Shen Xiangming kemudian menoleh lalu menatap Tan Rui.

Tan Rui melihat Shen Xiangming yang setampan batu giok, tetapi tidak ada fluktuasi di matanya saat pemuda itu memandangnya. Di masa lalu, di Kabupaten Ling’an, setiap kali dia keluar untuk menunjukkan wajahnya, pria mana yang tidak ingin menoleh melihatnya lagi? Mengapa Tuan Shen sepertinya tidak tertarik sama sekali?

“Ada yang bisa aku bantu, Nona?” Shen Xiangming bertanya dengan sopan.

Penjaga rumah itu buru-buru menjawab: “Tuan Muda, mereka juga ingin membeli rumah.”

Shen Xiangming berkata oh, lalu dia menangkupkan tangannya dan berkata, “Maaf, aku tidak bermaksud menjualnya. Silakan Nona kembali.”

Penjaga rumah itu mencibir di dalam hatinya, tidak lupa berkata: “Tuan Muda, mereka adalah gadis-gadis berbakat dari Kabupaten Ling’an. Jika Tuan Muda bersedia menjual rumah, Nona ini bersedia memainkan lagu untuk berterima kasih pada Anda.”

Shen Xiangming mendengar ini: “Nona ini adalah gadis berbakat dari Ling’an, Tan Rui?”

Tan Rui mengangguk dengan cepat. Sekarang, apakah dia akan memberikan sedikit perhatian padanya?

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang