Bab 1061. Tuan Raja Naga, Aku Telah Menyelesaikan Semuanya!
Pada saat ini, tujuh inci dari perut monster laut, semburan cahaya keemasan tiba-tiba meletus. Tombak di tangan Aling tiba-tiba terpotong-potong oleh cahayanya!
Monster laut mengambil kesempatan itu untuk menggesekkan ekornya yang panjang dan memukul kepala Aling dengan keras. Aling kesakitan dan monster laut mengambil kesempatan itu untuk melarikan diri!
Ia mengitari A Ling dan berenang dengan cepat, menciptakan pusaran air yang menakutkan. Aling menutupi kepalanya untuk menghilangkan rasa sakit yang parah akibat pukulan monster laut.
Cahaya keemasan tadi sebenarnya mengandung kekuatan suci. Monster laut adalah ular iblis, dan memiliki temperamen yang baik untuk berkultivasi.
Seperti yang kita ketahui bersama, titik lemah ular adalah tujuh inci. Namun entah dari mana monster laut itu mendapatkan kemampuannya. Dia benar-benar memasang perlindungan di pintu kematiannya sendiri! Dengan cara ini, ia menjadi lebih tidak bisa dihancurkan.
Namun, itu adalah iblis, dan dewa mana yang berani melindunginya?
Sakit kepala Aling berangsur-angsur mereda. Dia mengepalkan tangannya lagi dan melantunkan mantra untuk mengumpulkan kekuatannya. Petir ungu di langit tiba-tiba menyebar ke seluruh langit, dengan sikap membelah bumi menjadi berkeping-keping!
Aling berdiri di pusaran air yang diciptakan oleh monster laut, tapi tidak terpengaruh sama sekali. Dia melotot dengan marah, dan berteriak keras sesuai dengan metode yang diajarkan oleh Raja Naga dalam ingatannya——
“Bunuh iblis dan taklukkan kejahatan, bunuh ribuan hantu! Keajaiban keluar dan kutukan selesai!”
Dalam sekejap, petir ungu zigzag di langit itu terjadi satu demi satu. Mereka mendarat di monster laut dengan akurasi sempurna. Meski tersembunyi di bawah deburan ombak. Ia pun berubah menjadi tumpukan daging mati dalam sekejap, kepala ular itu masih terbuka dengan mulutnya yang berlumuran darah, namun ia mati dalam sekejap.
Ini adalah kekuatan sihir yang dianugerahkan oleh Tuan Raja Naga. Monster biasa, bahkan mereka yang memiliki pengetahuan spiritual yang mendalam, tidak dapat lepas dari petir.
Aling menghela nafas. Tubuhnya kembali seperti anak berusia tiga tahun. Anak itu berdiri di atas laut dan melambaikan tangannya dengan lembut. Pusaran air dan ombak besar yang diciptakan oleh monster laut itu berangsur-angsur mereda. Tidak ada sedikit pun kerusakan yang terjadi pada kota-kota pesisir.
Tuan Raja Naga telah berkata bahwa saat dia pergi, dirinya akan menjadi mata dan perisainya di Laut Utara. “Jadi, aku harus membantu Tuan Raja Naga melindungi Laut Utara!” kata Aling sambil mengepalkan tangannya.
Dia menyentuh benjolan bengkak di kepalanya dan tersenyum polos. Aku ingin tahu apa yang sedang dilakukan Tuan Raja Naga sekarang? Apakah dia bersama kakak Bao’er? Aku sangat merindukan kakak Bao’er!
Pada saat ini, suara dingin yang familiar muncul di benak Aling——
“Aling.”
Aling sangat senang: “Tuan Raja Naga!”
Di Ibukota yang berjarak ribuan mil. Gongyu Fei duduk dengan tenang di dalam kamar, menutup matanya sedikit, menggunakan kekuatan sihirnya untuk berkomunikasi dengan Aling yang jaraknya ribuan mil.
Di luar jendelanya, terdengar suara jangkrik musim panas yang tak ada habisnya. Di sisi lain, tempat Aling di Laut Utara, awan baru saja cerah dan hujan telah reda.
“Aling, monster laut itu menimbulkan masalah, bisakah kamu mengatasinya?”
“Sudah terselesaikan, Tuan!” Aling berkata dengan riang, “Aling telah menghajarnya dengan baik, mohon jangan khawatir, Tuan Raja Naga! Tapi…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)
RomantizmLanjutan Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran