Bab 1221. Tuan Muda Dipukuli, Pergi dan Lihat!
Tidak tahu kapan You Lian telah menyambar cambuk kuda yang digunakan kusir untuk mengemudikan kereta. Dia baru saja mengayunkan cambuknya, dan cambuk itu langsung mengenai wajah Han Chang.
Han Chang tiba-tiba merasa wajahnya panas, dan ada bekas darah, dari alis kiri hingga sudut mulut kanan. Cederanya terlihat mengerikan tapi sedikit lucu. Han Chang tidak bereaksi pada awalnya, lalu dia menutupi wajahnya dan meratap dengan keras.
Dia mengangkat kepalanya dengan marah, matanya penuh dengan racun: “Tangkap Yu Huaji dan wanita jalang bau ini dan pukul mereka sampai mati!”
Segera, para pemuda di sekitarnya bereaksi dan menyerbu ke depan. Reaksi pertama Yu Huaji adalah bergegas maju dan melindungi You Lian dalam pelukannya. Namun, You Lian sepertinya mengira dia menghalangi dan mendorongnya menjauh. Yu Huaji tersandung dan terjatuh kembali ke dalam kereta.
Segera setelah itu, terdengar beberapa suara gemerisik cambuk, diiringi suara kuda meringkik, yang bergema di seluruh gang lebar! Yu Huaji menjulurkan kepalanya dan melihat situasi di luar kereta, matanya membelalak karena terkejut.
You Lian terlihat lincah dan mampu bergerak bebas di antara kuda-kuda tersebut. Cambuk di tangannya berbunyi keras, dan setiap pukulan bisa mendarat dengan kuat di tubuh orang tersebut!
Beberapa pemuda terlempar dari kudanya karena cambuknya. Mereka tergeletak di tanah sambil meraung kesakitan. Beberapa yang lain, menunggang kuda sambil memegangi kepalanya, langsung melarikan diri. Setelah beberapa saat, mereka semua dikalahkan oleh You Lian.
Han Chang terjatuh dari kudanya dan terhuyung berusaha kabur. Namun You Lian mengayunkan cambuk dan melilit leher Han Chang. Kemudian gadis itu menariknya dengan wajah dingin, menyebabkan Han Chang terbang mundur dan jatuh ke tanah dengan keras!
“Aduh——!” Dia berulang kali berteriak kesakitan.
You Lian menginjak bahunya dan mengikat tangan dan kaki Han Chang ke belakang dengan erat. You Lian acuh tak acuh meski Han Chang berjuang seperti kepiting.
You Lian melemparkan cambuk kembali ke kusir. Dia menepuk tangannya dan menoleh ke arah Yu Huaji, yang duduk di samping kereta. Pria itu benar-benar tercengang.
You Lian mengangkat alisnya: “Jangan khawatir, aku menyisakan nyawa untuk setiap orang, dan dia tidak akan lagi mempersulitmu.”
Yu Huaji tidak mempedulikan hal ini. Dia menatap dengan mata terbelalak ke arah Tuan Muda yang merintih di mana-mana. Orang-orang ini benar-benar dipukuli hingga jatuh oleh You Lian?
Yu Huaji teringat saat dia berada di Kediaman tadi, You Lian juga menghajar seorang pelayan dengan satu telapak tangan. Beginilah cara orang hebat tidak menunjukkan wajah mereka! Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat ibu jarinya: “You Lian, kamu luar biasa.”
Ketika Youlian dipuji, dia tanpa sadar mengangkat sudut bibirnya dan memberikan senyuman dingin dan murni pada Yu Huaji. Ini adalah salah satu dari beberapa kali dia tersenyum. Ini juga pertama kalinya Yu Huaji melihat gadis kurus ini tersenyum begitu cantik. Dia tertegun sejenak.
Namun tak lama kemudian, suara banyak orang terdengar dari pintu masuk gang: “Tuan Muda telah dipukuli, pergi dan lihat!”
Yu Huaji memperhatikan bahwa pelayan Han Chang akan datang, dan dia buru-buru mengulurkan tangannya untuk menyeret You Lian ke dalam kereta. Kemudian mendesak sang supir: “Cepat, ayo langsung kembali ke rumah!”
You Lian berkedip: “Bukankah kamu tidak akan kembali untuk saat ini?”
Yu Huaji berkata: “Kita melukai Han Chang dengan serius hari ini. Seluruh keluarganya pasti bertekad untuk membalas. Saat ini, hanya keluargaku yang aman, dan ibuku tidak mudah diatasi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)
RomanceLanjutan Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran