Bab 1321 - 1325

43 11 1
                                    

Bab 1321. Bagaimana Kamu Bisa Membunuhku?

Orang-orang berteriak ketakutan. Salju turun di seluruh langit dan jatuh ke dalam gelombang yang bergejolak, membuat suara guntur semakin keras.

Xia Bao’er tercengang: “Ah Xue!”

Iblis Salju memegang pemecah es di kedua tangannya. Dia mencoba yang terbaik untuk mendaratkan pukulan fatal. Saat ini, bulu matanya tertutup embun beku putih, dan meskipun energi di tubuhnya melonjak, dia masih menahan rasa sakit.

Lu Dongliu menatap kosong ke matanya yang dipenuhi kebencian. “Chun Shui, aku pikir kita kembali seperti dulu di masa lalu.” Suaranya penuh dengan kesedihan yang mendalam.

Iblis Salju mengertakkan giginya, matanya penuh kebencian: “Siapa yang ingin kembali ke masa lalu bersamamu, dasar binatang kejam yang membunuh anakku!”

Lu Dongliu memandangnya dengan ekspresi sangat sedih. Iblis Salju berkata kata demi kata: “Jika bukan karena balas dendam pribadi, mengapa aku harus berpura-pura memaafkanmu? Aku merasa mual setiap hari dan setiap saat aku bersamamu!”

Saat dia mengatakan ini, dia tidak bisa menahan tangisnya. Namun, begitu air mata panas mengalir di matanya, air mata itu membeku menjadi setetes es bening oleh udara dingin di sekitar tubuh Iblis Salju dan jatuh ke laut lalu menghilang.

Iblis Salju gemetar dan darah segar di dalam tubuh Lu Dongliu, menetes di sepanjang tempat pemecah es menusuknya.

“Lu Dongliu, tahukah kamu betapa kejamnya dirimu? Hanya untuk membuktikan dirimu sebagai dewa yang tanpa belas kasihan, kamu membuatku harus menderita hukuman petir! Tahukah kamu bagaimana rasanya setiap petir menghantam tubuhmu, kulitmu terbelah dan dagingkmu robek? Aku kesakitan setiap hari dan setiap malam! Di mana kamu saat itu? Kamu jelas-jelas tahu aku hamil, kenapa kamu melakukan ini! Kamu hanya peduli pada dirimu sendiri. Apa salahnya jika menjadi iblis? Apakah kamu, seorang dewa, lebih mulia dari kami? Kamu egois. Setelah apa yang kamu lakukan, kamu benar-benar berpikir kamu bisa menggantikan segalanya? Lu Dongliu, biar kuberitahu padamu, aku lebih baik menghilang daripada terlibat lebih jauh denganmu!”

Kritik yang diberikan satu per satu ini adalah akibat dari darah dan air mata Iblis Salju selama bertahun-tahun..Dia menanggung banyak hari-hari sulit sendirian.

Lu Dongliu memandangnya dengan saksama dan tiba-tiba tersenyum pahit. “Chun Shui....aku benar-benar sangat ingin berbaikan denganmu. Aku membuat pilihan yang salah saat itu. Aku terlambat menyesalinya, tapi aku tidak bisa melihat ke belakang. Kamu bilang aku egois. Apa kamu pikir aku tidak tahu trik kecilmu? Dengan kemampuanmu, aku bisa mengalahkanmu dengan satu jari. Saat kamu mengubur embun beku di tubuhku, apa kamu benar-benar mengira aku tidak tahu?”

Iblis Salju tercengang. Lu Dongliu memandangnya dengan mata lembut. Dia menatap kekasihnya dengan tenang, tidak peduli tubuhnya mengeluarkan banyak darah.

“Aku menemukannya ketika kamu melakukannya, tapi aku tidak akan menyalahkanmu. Chun Shui, aku berhutang budi padamu, kamu dapat mengambil nyawaku. Aku adalah dewa abadi. Selama aku masih hidup, aku akan selalu menemukanmu. Sekarang, yang terpenting bagiku adalah mengambil Giok Guanghan dari Xia Bao’er dan Gongyu Fei. Setelah itu kita berdua tidak akan pernah terpisahkan selamanya, oke?”

Melihat ekspresi Lu Dongliu yang hampir gila. Iblis Salju mengerutkan keningnya dengan erat. “Dasar gila! Siapa yang mau hidup bersamamu selamanya? Kamu membuatku muak!”

Iblis Salju berteriak dengan marah. Dia dengan cepat memasukkan mantra dan tiba-tiba membangunkan bilah es yang telah lama terkubur dalam tubuh Lu Dongliu. Jika itu terjadi, pembuluh darah Lu Dongliu yang berdarah akan langsung membeku dan sulit pulih.

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang