Bab 1136 - 1140

76 9 0
                                    

Bab 1136. Ini Orangku

Menteri Ritus dengan cepat mengambilnya dengan kedua tangannya. Meletakkan jimat yang dilipat menjadi segitiga ini ke dalam pelukannya. Dia sangat tersentuh: "Sang Putri sangat perhatian, saya ingin pergi dan berterima kasih padanya secara langsung."

Jantung Yan Hao berdetak kencang. Namun Wajahnya tidak berubah, dia tersenyum tipis dan berkata: "Tidak perlu merepotkan Menteri Ritus. Saya akan menyampaikan rasa terima kasih Anda kepada Sang Putri. Ini sudah larut, jadi saya harus kembali ke istana bersama Sang Putri. Saya akan pergi dulu."

Menteri Ritus dengan cepat mengangkat tangannya memberi hormat dan melihat Yan Hao naik kereta. Kemudian, dia melihat kereta itu perlahan-lahan melaju di bawah pengawalan para pengawal Sang Putri.

Dia menghela nafas dengan rasa takut yang masih ada. Reaksinya lambat hari ini dan dia hampir melakukan sesuatu yang bodoh. Untungnya Sang Putri memiliki sifat toleran dan murah hati, tidak hanya tidak berdebat dengannya, dia bahkan meminta jimat untuk diberikan kepadanya.

Menteri Ritus sangat berterima kasih, memasukkan jimat itu ke dalam lengan bajunya, berbalik dan berjalan menuju Tian Guoshi.

Festival Pemberian Dewa hanya perlu diakhiri untuk mencapai kesimpulan yang sukses. Sementara itu, di dalam kereta Sang Putri yang menjauh, Pangeran keenam tidak berani melepas topinya, untuk berjaga-jaga. Dia bertanya dengan suara tenang: "Aku sering mendengar bahwa Menteri Ritus adalah orang yang sangat pintar. Dia tidak melihat petunjuk apa pun, bukan?"

Namun, dia segera melanjutkan dengan suara dingin yang penuh ancaman. "Tidak masalah jika dia mengetahuinya. Aku akan pergi dan 'berbicara' dengannya. Aku yakin dia tidak akan berani menyebarkan berita tentang apa yang terjadi malam ini."

Yan Hao menutupi bibirnya dan tersenyum: "Yang Mulia Pangeran Keenam jangan khawatir, semuanya sesuai dengan rencana Sang Putri. Sang Putri sudah lama mengetahui seperti apa Menteri Ritus, meskipun dia cerdas, ia paling suka orang lain menghargai prestasinya dalam urusan pemerintahan. Baru saja, pelayan ini telah menceritakannya persis seperti yang diajarkan Sang Putri. Menteri Ritus benar-benar merasa terharu. Dia memegang jimat itu dan hampir menangis."

Mata dingin Xia Yuanlin mengandung sedikit kecurigaan. "Tadi kita tidak pergi ke Kuil Falian. Kapan kamu meminta jimatnya?"

Yan Hao terkekeh dan berkata, "Itu bukan jimat dati Kuil Falian, itu dibuat oleh Sang Putri sendiri."

Xia Yuanlin tercengang: "Apakah adikku yang menggambarnya sendiri? Lalu kamu..."

"Hanya dengan cara ini kita bisa menjelaskan ke mana kita pergi barusan. Selain itu, menurut saya Sang Putri penuh dengan keberuntungan, jadi jimat yang dia tulis dengan tangannya sendiri pasti lebih efektif daripada yang ada di Kuil Falian!" Saat Yan Hao bertemu Xia Bao'er, matanya penuh kekaguman yang terhormat.

Xia Yuanlin terdiam beberapa saat, lalu mengangguk: "Kamu benar."

Dari sudut pandang ini, Menteri Ritus masih mendapat untung.

Di Taman Baiyuan, orang-orang meninggalkan taman satu demi satu di bawah bimbingan para Pengawal Istana. Saat ini, hanya Gongyu Fei, Xia Bao'er dan Menteri Ritus yang tersisa di taman yang sepi.

Menteri Ritus melirik Xia Bao'er. Di matanya, peri perempuan ini menundukkan kepalanya. Meski wajahnya tidak terlihat jelas, ia bisa melihat bahwa ketika gadis itu menundukkan kepalanya, dia bisa melihat leher putihnya seperti salju.

Gongyu Fei mungkin tidak puas dengan tatapan penilaiannya. Jadi dia menarik Xia Bao'er ke belakangnya.

Menteri Ritus terkekeh: "Semua peri yang menampilkan tarian kali ini telah kembali, mengapa gadis ini tidak pergi?"

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang