Bab 1216 - 1220

46 5 0
                                    

Bab 1216. Mengapa Kamu Melindungiku?

Ketika Nyonya Yu tidak bisa berhenti menangis, dia mengangkat matanya dan melihat gadis ramping di tengah kerumunan! Dia segera menunjuk ke arah You Lian: “Kamu, perempuan jalang yang merayu anakku. Beraninya kamu datang ke sini, tangkap dia!”

Para pelayan tertegun sejenak, lalu menyerbu menuju You Lian.

Yu Huaji terkejut di dalam air: “You Lian!”

You Lian awalnya tidak menyadari apa yang terjadi, lalu tangannya dipegang oleh seorang pelayan. Dia mengedipkan matanya, merasa bingung. Apakah orang-orang ini ingin bermain dengannya?

Tiba-tiba, ada orang lain yang menekan kepalanya. Ini mengejutkan You Lian. Dia ingat dahulu kala, dia dan sukunya tinggal di kolam hutan yang dalam. Sekelompok pendeta Tao yang bau tiba-tiba datang, dan mereka melakukan hal yang sama, menjambak rambut ibunya...Kemudian, mereka menyeretnya pergi dan membakarnya dengan mantra.

You Lian sangat marah, dan dia dengan kasar melepaskan tangan orang itu. Pelayan di sebelah kirinya, yang menahan dia, langsung terlempar ke luar beberapa meter. Pelayan itu terseret di tanah dan batuk darah. Kemudian You Lian menangkap tangan di atas kepalanya dan memutarnya dengan keras. Tiba-tiba terdengar suara patah tulang.

Saat pertarungan, kain kasa penutup mata You Lian terlepas. Semua orang menunjuk ke matanya dan berteriak ngeri. Saat ini, seorang pelayan membawa tongkat kayu entah dari mana. Dia membidik kepala You Lian dan hendak menghancurkannya.

Namun, sosok basah tiba-tiba bergegas mendekat, dan menggunakan kepalanya sendiri untuk menerima pukulan ini untuk You Lian!

Yu Huaji melindungi You Lian tanpa membiarkannya terluka. You Lian tertegun, dia menatap Tuan Muda di depannya yang basah kuyup dan pucat. Mereka baru bertemu beberapa kali, jadi mengapa dia rela menderita luka seperti itu demi dirinya?

Sebuah aliran darah merah dengan cepat mengalir dari dahi Yu Huaji. Nyonya Yu berteriak dengan panik: “Anakku, kamu baik-baik saja? Kalian semua, kenapa kalian begitu kasar!”

Yu Huaji menahan rasa sakit yang hampir membuatnya pingsan, dia segera menarik You Lian yang belum pulih, dan berlari ke luar dengan terhuyung-huyung. Para pelayan mengejarnya dari belakang.

Yu Huaji buru-buru mendorong You Lian ke dalam kereta. Dia mendesak kusir: “Cepat, cepat!”

Roda kereta melewati keributan dan melaju pergi sebelum para pelayan Kediaman Yu dapat mengejarnya. Sang kusir bertanya dengan panik: “Tuan Muda, kita mau kemana? Sudah berakhir, sudah berakhir. Saat saya kembali, saya pasti akan dikuliti oleh Nyonya!”

Yu Huaji menutupi kepalanya yang berdarah. Dia bernapas tersengal-sengal, pandangannya kabur: “Pergilah ke rumah Ding Zixing. Jangan khawatir, aku di sini akan melindungimu. Ibuku tidak akan berani melakukan apa pun padamu. Mengemudi saja dan jangan biarkan mereka mengejarmu.”

Setelah itu, dia terjatuh di dalam kereta. Orang tersebut belum sepenuhnya pingsan, namun wajahnya sudah sangat pucat. You Lian terkejut, dan dia mengulurkan tangannya untuk memeriksa lukanya.

“Kamu…kenapa kamu melindungiku?”

Yu Huaji mendesis kesakitan, dan wajah tampannya menjadi lemah. Namun, dia masih bisa tersenyum lebar saat ini. “Kamu dianiaya sejak awal. Hubungan kita tidak nyata. Bagaimana aku bisa membuatmu dipukuli oleh ibuku?”

You Lian terdiam.

Yu Huaji mengerutkan kening dan meringis menahan sakit: “Pelayan itu terlalu kejam. Untungnya, tongkat itu tidak mengenaimu. Kalau tidak, dengan tubuh kecilmu seperti ini, maka kamu tidak akan sanggup menanggungnya!”

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang