Bab 1296 - 1300

47 9 2
                                    

Bab 1296. Bai Quan Disembuhkan

Setelah Xia Bao’er membuka pintu dan keluar. Feng Qianqian dengan cepat menghampirinya. Dia tampak khawatir: “Aku baru saja mendengar suara gemuruh yang keras. Apa yang terjadi? Bisakah kamu mengusir dewa jahat itu?”

“Dewa Jahat?” Xia Bao’er mengerucutkan bibirnya dan tersenyum tipis: “Dia tidak layak disebut dewa, dia hanyalah orang jahat yang mengetahui sihir dan menipu.”

Feng Qianqian bingung sejenak: “Orang jahat itu...bisakah Nona Bao’er mengusirnya?”

Xia Bao’er mengangguk: “Aku telah menghancurkan tempat pemujaannya. Dia seharusnya tidak berani datang lagi di masa depan.”

Setelah mengatakan itu, dia mengangkat roknya dan menuruni tangga. Feng Qianqian segera menyusul: “Nona Bao’er, apa yang akan kita lakukan sekarang?”

Xia Bao’er terkekeh: “Nona Feng, kamu terlalu khawatir. Apakah kamu lupa bahwa kita belum merawat Bai Quan?”

Feng Qianqian menunduk karena malu. “Bukannya aku lupa, aku hanya khawatir apakah Nona Bao’er belum selesai dengan apa yang harus dilakukan. Jika Bai Quan bisa disembuhkan sekarang, aku akan sangat berterima kasih kepada Nona Bao’er!”

Xia Bao’er dan Feng Qianqian berjalan menuju anjing putih itu. Gadis itu mengulurkan telapak tangannya yang lembut dan halus dan dengan lembut menyentuh dahi Bai Quan. Dia bisa merasakan kehidupan yang mengalir di bawah telapak tangannya sangat lemah. Memang benar umurnya tidak lama lagi.

Xia Bao’er menahan napas dan berkonsentrasi, membelai tubuh Bai Quan berulang kali. Hasilnya, kekuatan spiritualnya secara bertahap menembus tubuh Bai Quan dari ujung jarinya. Butuh waktu lama sebelum Xia Bao’er menarik kembali tangannya.

“Baiklah, Aling, ambilkan air.”

“Baik!”

Aling dengan cepat mengangkat kaki kecilnya dan menggunakan kedua tangannya yang gemuk untuk mengambil mangkuk tempat anjing putih itu minum di sudut.

Xia Baoer mencelupkan sedikit ke ujung jarinya dan mengoleskannya pada hidung gelap anjing putih itu. Tidak lama kemudian, Bai Quan tiba-tiba berdiri sambil mengibaskan ekornya. Tampaknya ia sangat haus dan terus minum dari mangkuk air.

Feng Qianqian sangat gembira. Matanya merah dan basah oleh air mata: “Bai Quan!”

Ketika anjing itu selesai meminum airnya, ia segera melompat ke pelukan pemiliknya dan menggonggong dengan gembira.

“Nona Bao’er, kamu benar-benar luar biasa. Bai Quan berhenti makan dan minum sebelumnya, tetapi kamu benar-benar dapat menyembuhkannya. Bagaimana caramu melakukannya?”

Baru saja, Feng Qianqian melihat Xia Bao’er membelai Bai Quan beberapa kali. Kemudian Bai Quan menjadi sembuh. Jika ini bukan sihir, dia tidak akan mempercayainya.

Namun Xia Bao’er hanya tersenyum tenang: “Terkadang ketika pikiranmu sedang kacau, kamu akan mudah tertipu. Faktanya, Bai Quan hanya sedikit lemah. Bukan karena penyakitnya yang mematikan. Aku hanya menyentuhnya hanya untuk membuatnya merasa nyaman dan untuk membuka sumbatan meridiannya. Tetapi sekarang dia belum sepenuhnya sembuh, kamu harus melakukan apa yang aku lakukan setiap hari.”

Agar tidak mengungkap kekuatannya, Xia Bao’er berbohong. Dia memegang pergelangan tangan Feng Qianqian dan membimbingnya menyentuh Bai Quan sedikit demi sedikit.

“Jika kamu melakukannya seperti ini setiap hari mulai sekarang, aku yakin Bai Quan tidak akan butuh waktu lama untuk pulih.”

Feng Qianqian sangat bersyukur dan segera berterima kasih kepada Xia Bao’er dengan Bai Quan di pelukannya.

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang