Bab 1046. Hubungannya, Aku Tidak Mengizinkanmu Dekat Dengannya
Xia Yuancheng hanya merasa dia telah selesai berbicara. Banyak cambuk api yang tiba-tiba melesat dari segala arah. Cambuk itu memukulnya dengan keras. Xia Yuancheng menjerit dan menghindar, tetapi cambuk ini sepertinya memiliki mata dan dia tidak bisa mengelak sama sekali!
Lu Dongliu mengertakkan gigi dan berkata dengan keras, "Apa bedanya? Hubungannya adalah aku tidak mengizinkanmu dekat dengannya."
Xia Yuancheng menahan rasa sakit: "Kamu...siapa kamu?!"
Patung tinggi di depannya tiba-tiba berubah menjadi bola api. Kemudian, seorang pria setinggi Pangeran Ketiga keluar. Ada api di belakangnya, dan dia mengenakan jubah berbulu seputih dewa.
Lu Dongliu menatap makhluk fana yang tergeletak di tanah. Dia menginjak punggung tangan Pangeran Ketiga: "Apakah kamu melihat dengan jelas, siapa aku?"
Xia Yuancheng menjerit kesakitan, penglihatannya kabur dan dia mengidentifikasi dengan hati-hati. Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari bahwa itu adalah pria yang ditemuinya ketika dia melewati jalan istana menuju istana tempat Ah Xue tinggal.
"Apakah kamu tahu...Ah Xue?" Suara Xia Yuancheng bergetar kesakitan.
Lu Dongliu mencibir: "Lebih dari sekedar mengenalnya, dia adalah istriku. Xia Yuancheng, kamu benar-benar berani. Aku telah memberimu kesempatan untuk hidup, dan kamu berani mendekati orang yang aku sukai."
Kemudian, dia mengerahkan kekuatan dengan kakinya, dan Xia Yuancheng segera menjerit kesakitan. Lu Dongliu mendengarkan dengan acuh tak acuh.
Saat ini, dia lupa bahwa dia adalah kaisar yang seharusnya melindungi segala sesuatu di dunia. Terpesona oleh cinta dan kebencian paranoid, dia menyiksa Pangeran Ketiga dengan kejam dan sampai dia sekarat.
Lu Dongliu bahkan tidak menggunakan sedikit pun kekuatan sihir, membuat Xia Yuancheng tidak dapat bertahan atau mati. Dia mencibir dan berpikir, lihatlah, manusia sangatlah tidak berarti. Dia benar-benar ingin Chun Shui memperhatikannya dengan baik, Xia Yuancheng ini tidak layak untuk didekati sama sekali.
Xia Yuancheng disiksa dan Lu Dongliu tidak membiarkannya pergi. Dia melemparkan jiwanya ke lautan api di dunia bawah dan menderita. Mendengarkan lolongan dan ratapan hantu yang tersiksa, Lu Dongliu tidak menunjukkan emosi apa pun.
"Aku memberikan nyawa Xia Yuancheng dan dia seharusnya sudah mati sejak lama. Aku melakukan perbuatan baik dengan mengirim pelaku kejahatan untuk disiksa di lautan api dan kuali minyak."
Setelah Lu Dongliu berkata pada dirinya sendiri seperti ini, dia tiba-tiba mencibir. Dia meninggalkan mimpinya dan datang ke istana tempat tinggal Pangeran Ketiga.
Pangeran Ketiga di tempat tidur sudah kaku di tempat tidur dengan mata yang sudah kaku tanpa kehidupan. Lu Dongliu melihat penampilannya dan merasa bahagia di hatinya.
"Jika bukan karena kesedihan Chun Shui, aku sangat ingin dia melihat keadaanmu yang menyedihkan. Begitu dia melihatnya, mungkin dia tidak akan menyukai manusia yang rapuh lagi."
Mungkin...dia akan mempertimbangkan untuk kembali padanya, kan?
Saat ini, Lu Dongliu berbalik dan melihat lukisan di atas meja tidak jauh dari situ. Dia berjalan mendekat dan mengambilnya untuk melihatnya. Aura yang lebih gelap tiba-tiba terbayang di mata yang kejam.
Di lukisan itu ada gambar yang baru saja dilukis oleh Pangeran Ketiga. Mata yang jernih dan indah, dengan keagungan yang tidak bisa diganggu gugat. Lu Dongliu tidak akan pernah bisa melupakannya dalam mimpinya, inilah penampakan Chun Shui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)
Lãng mạnLanjutan Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran