Bab 1236. Ini Adalah Bandit Yang Membius Di Penginapan Hari Itu
Di bawah kembang api cemerlang di atas kepalanya, wajah Gongyu Fei terlihat dalam dan penuh emosi. Namun jika diperhatikan lebih dekat, ada juga bekas kegelisahan dan kekhawatiran di matanya. Sepertinya dia khawatir Xia Bao’er akan mengucapkan kata-kata penolakan.
Namun, gadis kecil itu melepaskan pelukannya dan menatap Gongyu Fei dengan saksama. Terlihat bibir merah mudanya terangkat perlahan, dan di bawah kembang api, dia tersenyum lembut dan indah: “Oke!”
Ketika mereka kembali ke ibu kota dari Laut Utara, dia akan dengan berani mengungkapkan hubungannya dengan Gongyu Fei kepada ayahnya.
Gongyu Fei mungkin tidak menyangka Xia Bao’er akan setuju secepat itu. Dia bahkan siap secara mental untuk kemungkinan penolakannya.
Ketika dia melihatnya mengangguk, Gongyu Fei sedikit terkejut dengan mata sipitnya. Setelah itu, dia tersenyum bahagia: “Baobao, aku sangat senang.”
Keduanya saling menatap. Gongyu Fei sedikit memiringkan kepalanya dan perlahan mencium bibir Xia Bao’er. Di bawah hujan kembang api yang melimpah, dia mencium dunianya.
Yu Huaji menatap mereka saat mereka berpelukan. Tiba-tiba, You Lian di sampingnya menarik lengan bajunya. Yu Huaji berbalik dan menemukan You Lian sedang berbaring di atap. Dia berkata dengan pelan: “Berbaringlah juga dan jangan melihat ke sana.”
Yu Huaji tidak tahu kenapa, tapi dia mengikutinya. Ketika dia berbaring di samping You Lian, dia bertanya dengan ragu: “Kenapa harus berbaring?”
You Lian berkata: “Jangan tanya, ini adalah suatu ritual. Hanya dengan cara ini kita tidak akan mengganggu mereka.”
Yu Huaji semakin bingung setelah mendengar ini. Sungguh ritual yang aneh. Dan Youlian melakukan tindakan ini sepenuhnya karena naluri.
Dulu ketika dia terluka dan terbaring di tanah setelah melawan pendeta palsu, dia mendongak dan melihat Gongyu Fei dan Xia Bao’er saling menempel. Jadi dia berbaring lagi tanpa suara.
Kembang api berhenti setelah beberapa saat, dan Xia Bao’er serta Gongyu Fei juga bersiap untuk pergi. You Lian sekali lagi melompat dari Menara Fengye sambil membawa Yu Huaji.
Saat dia berdiri kokoh di tanah, Yu Huaji berani membuka matanya. Meski kakinya masih sedikit gemetar, dia tidak pernah menyebutkan rasa takutnya. Dia takut Youlian akan meremehkannya.
“You Lian, bolehkah aku mengantarmu pada hari kamu berangkat?”
You Lian menatapnya dan mengangguk. Pada saat ini, tiba-tiba terdengar suara berisik dari kerumunan—
“Tidak bagus! Restoran Xiangman terbakar! Cepat selamatkan orang!”
Tiba-tiba, sekelompok pria kekar bergegas keluar dari kerumunan dengan pedang terhunus. Hanya menebas dan membunuh orang yang tidak bersalah!
Xia Bao’er dan Gongyu Fei saling berpandangan. Gadis kecil itu buru-buru berkata: “Kakak Afei, selamatkan orang dulu!”
Setelah berkata begitu, dia dengan cepat masuk ke kerumunan dan pertama kali melindungi seorang nenek! Xia Bao’er mengangkat kakinya dan menendang dengan ringan, dia lincah dan menendang penyerang itu ke samping. Ketika pihak lain terhuyung berdiri, Xia Bao’er juga melihat wajahnya dengan jelas.
“Ini bandit yang membius kita di penginapan hari itu!” Gadis kecil itu terkejut.
Pihak lain jelas mengenalinya, dan segera memutar lehernya dan mengendurkan ototnya.
“Kamu datang pada waktu yang tepat, kami tidak perlu susah pacar mencari kalian untuk balas dendam. Ada begitu banyak saudara hari ini dan kami tidak akan pernah membiarkan kalian melarikan diri!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)
RomanceLanjutan Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran