Bab 1326 - 1330

37 9 0
                                    

Bab 1326. Aku Akan Membanjiri Kota Ini

Yu Huaji menunjuk ke arah seorang lelaki tua. “Saat kakimu sakit, Nona Bao’er meminta orang-orang dari Jing Yutang untuk memberimu pengobatan setiap hari. Sekarang kamu bisa berdiri. Menurutmu pada siapa Kamu harus berterimakasih?”

Dia menunjuk ke wanita lain. “Kedua putramu terbunuh. Jika bukan karena Gongyu Fei, kamu akan menguburkan anak-anakmu lebih dulu. Sekarang kedua putramu baik-baik saja, tetapi kamu malah bersama dengan orang-orang jahat ini, ingin membunuh orang yang telah menolongmu!”

Tuduhan Yu Huaji membuat semua orang terdiam sejenak. Segera, sebuah kereta datang dengan kecepatan tinggi. Gubernur Song membantu Nyonya Song berjalan turun. Pasangan itu berjalan dengan cepat.

Melihat situasi di langit, tidak ada yang tidak mereka mengerti. Nyonya Song telah memberi tahu Gubernur Song apa yang dia ketahui. Gubernur Song buru-buru mengimbau semua orang: “Semuanya, kalian harus mendengarkanku. Aku Gubernur dan aku tidak akan menyakiti kalian. Nona Bao’er dan Tuan Afei adalah orang yang sangat baik! Jangan lupa, Nona Bao’er-lah yang mengajari kita bagaimana mencari solusi di masa krisis sebelumnya. Bagaimana kita bisa melakukan sesuatu yang tidak tahu berterima kasih?”

Segera setelah itu, orang-orang dari Jing Yutang juga berlari dengan cepat. Bahkan Feng Qianqian dan teman-temannya datang membantu setelah mendengar berita tersebut.

Mereka semua dibantu oleh Xia Bao’er dan Gongyu Fei. Tentu saja, mereka mengerti bahwa Xia Bao’er adalah orang baik. Bersama-sama mereka membujuk semua orang yang hadir.

Semua orang pada awalnya diam, dan mereka hampir tergerak oleh argumen itu, tetapi seseorang entah siapa yang mengatakan: “Iblis adalah iblis, dan kami tidak bisa menunjukkan belas kasihan. Monster laut sebelumnya juga merenggut nyawa banyak kerabat kami!”

Suara ini seperti air mendidih, menyebabkan semua orang bergema. “Hancurkan naga iblis itu!” teriak mereka lagi.

Kesabaran Xia Bao’er telah mencapai batasnya. Dia pernah berpikir bahwa dia tidak memiliki pilihan terkait asal-usulnya. Namun selama dia berdedikasi pada kebaikan, dia akan selalu bertemu orang-orang yang memahaminya.

Tidak ada rasa malu menjadi iblis, dia tidak pernah menyakiti siapa pun dan mencoba yang terbaik untuk membantu semua orang. Tapi sekarang, dia baru saja disebut iblis, yang tidak hanya menyebabkan Gongyu Fei dihina sebagai naga iblis. Bahkan kerabat dan temannya sendiri pun dituduh.

Xia Bao’er menggigit bibir bawahnya erat-erat, matanya yang berair menjadi merah dan akhirnya menjadi merah padam. Dia membenci sekelompok orang ini.

Pada saat dia dan Gongyu Fei sangat membutuhkan mereka, mereka memilih untuk mengkhianati. Dia mengasihani dirinya sendiri karena telah membantu manusia seperti itu sebelumnya.

Konyol! Sayang sekali!

You Lian, yang paling dekat dengan Xia Bao’er, menyadari sesuatu yang aneh pada Xia Bao’er. Mata Xia Bao’er dipenuhi dengan sikap dingin yang kejam dan niat membunuh. Xia Bao’er mengucapkan mantra dengan lembut, dan angin kencang bertiup di sekelilingnya.

You Lian terkejut dan buru-buru mengerutkan kening: “Bao’er! Apa yang ingin kamu lakukan?”

Xia Bao’er memandang sekelompok orang yang tidak bisa membedakan baik dan buruk dengan kebencian. “You Lian, jika kamu masih temanku, temani aku untuk membunuh mereka semua. Jika kamu tidak bisa melakukannya, aku tidak menyalahkanmu. Kamu pergi dan lindungi Yu Huaji dan Gubernur Song.”

Suara Xia Bao’er sangat dingin: “Aku ingin membanjiri kota ini. Mereka tidak pantas mendapatkan belas kasihan dariku, dan mereka bahkan lebih tidak pantas atas perlindungan kakak Afei selama bertahun-tahun!”

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang