Bab 1271 - 1275

46 11 2
                                    

Bab 1271. Baobao, Aku Akan Selalu Melindungimu

Gongyu Fei mengulurkan telapak tangannya, membawa kekuatan ilahi yang luar biasa dan menyerang dengan keras. Pedang panjang itu menyerempet tepi Giok Guanghan, dan itu benar-benar menimbulkan sedikit percikan.

Lu Dongliu dikalahkan oleh kekuatan Gongyu Fei yang kuat, dan terlempar jauh olehnya untuk beberapa saat, dan dia berlutut di tanah.

“Pfft-“ Dia muntah darah.

Pakaian yang putih bersih itu ternoda darah karenanya. Lu Dongliu mengangkat mata merahnya, seolah dia kesurupan. Dia memandang Gongyu Fei, yang berdiri di sana dengan sangat dingin.

Lu Dongliu tersenyum dengan sedikit kesuraman dan kegilaan. “Aku mengerti, Giok Guanghan tidak dapat dilepaskan saat orang yang memakainya masih hidup. Ia hanya dapat dilepaskan jika orang tersebut sudah mati.”

Gongyu Fei mengerutkan kening dan mengerutkan bibir tipisnya menjadi garis tipis. Dia secara alami tahu bahwa setelah Giok Guanghan dipasang, pemilik aslinya harus mati sebelum Giok Guanghan dapat dilepaskan. Dan karena sifat khusus dari batu giok ini, ia akan mengikuti jiwa. Oleh karena itu, kematian biasa saja tidak cukup, pemiliknya perlu dimusnahkan menjadi abu sebelum dapat dilepaskan.

Gongyu Fei tidak ingin mengatakannya karena dia melihat Lu Dongliu menjadi gila. Begitu dia mengatakan yang sebenarnya, Bao’er pasti akan berada dalam bahaya.

Lu Dongliu berdiri dengan menopang tubuhnya dengan pedang, mengeluarkan darah dari sudut mulutnya. Namun, dia selalu tersenyum sinis.

“Gong Yufei, sepertinya akan selalu ada pertarungan sengit antara kamu dan aku. Tidak peduli jika kamu menolak memberikannya kepadaku, aku akan menggunakan metodeku sendiri untuk mencurinya. Sudah waktunya kita menentukan pemenangnya.”

Setelah mengatakan itu, dia menatap Gongyu Fei dengan tegas. “Tunggu saja aku.”

Dalam sekejap, Lu Dongliu menghilang. Setelah dia pergi, hujan deras kembali turun. Darah Lu Dongliu dengan cepat menghilang dari tanah.

Gongyu Fei menyingkirkan pedangnya. Ada sedikit rasa jijik dan kesungguhan yang tersembunyi di mata tipisnya. “Gila,” dia mengutuk dengan suara rendah.

Lu Dongliu kembali ke Iblis Salju dengan berlumuran darah. Kedatangannya mengejutkan Iblis Salju dan Ju Shuo.

“Ada apa denganmu?” Iblis Salju melangkah maju untuk bertanya dengan penuh perhatian.

Ju Shuo sepertinya sudah mengetahui siapa yang menyebabkan cederanya. Dia hanya mengerutkan kening dan tidak berkata apa-apa.

Lu Dongliu bersandar pada Iblis Salju di pelukannya. Seluruh tubuhnya gemetar: “Ah Xue, aku tidak akan membiarkanmu meninggalkanku. Kita pasti akan tetap bersama selamanya.”

Iblis Salju bingung dan hanya memiliki firasat buruk yang samar-samar.

Meskipun Gongyu Fei bertarung melawan Lu Dongliu, karena dia mengendalikan aliran waktu, itu hanya sesaat di mata manusia. Tanpa diduga, saat naik kereta, Xia Bao’er sudah meringkuk di sudut kereta dan tertidur.

Rambut hitam gadis kecil itu tergerai rapi di pipinya, dan alisnya yang indah dan mempesona tertutup. Dia sepertinya kurang tidur, dan alisnya yang indah sedikit berkerut.

Gongyu Fei mendekatinya dengan ringan. Xia Bao’er segera bangun. Dia membuka matanya yang berkabut dan melihat Gongyu Fei datang.

Gadis kecil itu tanpa sadar berpindah ke pelukannya. Dia melingkarkan tangannya di pinggang Gongyu Fei dan bersandar ke pelukannya dengan penuh ketergantungan.

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang