Bab 1246 - 1250

39 8 0
                                    

Bab 1246. Tiba Di Kediaman Song

Xia Bao’er menutupi bibirnya dan tersenyum manis: “Tuan Muda Yu, lebih baik membiasakan diri secepat mungkin.”

You Lian ingin membantu Yu Huaji, tetapi melihat Yu Huaji baik-baik saja lagi, dia duduk kembali. Yu Huaji mengusap pantatnya yang sakit dan menatap Gongyu Fei. “Kakak ipar Afei, apakah Kakak Bao’er biasanya memperlakukanmu seperti ini?”

Xia Bao’er tersenyum sejenak. Dia tanpa sadar menoleh untuk melihat Gongyu Fei. Tanpa diduga, Gongyu Fei juga sedang melihtanya. Keduanya saling memandang. Gadis kecil itu berkedip polos.

Gongyu Fei berkata dengan tenang: “Aku tidak berani melawannya.”

“Pfft!” Yu Huaji tersedak.

Untuk orang seperti Gongyu Fei, yang terlihat sedingin dewa di awan, kata-kata ‘Aku tidak berani melawan’ benar-benar tidak cocok dengan penampilannya yang kuat!

Sekelompok empat orang pergi ke Kabupaten Linhai, dan ada banyak tawa dan canda di sepanjang jalan.

Ketika mereka melewati gunung yang tinggi, mereka berhenti untuk mendaki dan melihat keluar. Mereka telah melihat pohon maple merah di seluruh pegunungan dan ladang, Gongyu Fei dan Xia Bao’er berpelukan dan meringkuk di bawah pohon.

Yu Huaji juga ingin memeluk You Lian. Tapi dia ditarik untuk berbaring di tanah. Ritual aneh keluarga mereka kembali dilakukan. You Lian secara sadar menghindarinya, dan dia juga mengembangkan kebiasaan ini bersama Yu Huaji. Kemudian, ketika Gongyu Fei mencium Xia Bao’er dengan lembut, Yu Huaji terbaring di tanah dengan sadar.

Mereka melakukan perjalanan lambat seperti ini selama hampir sepuluh hari. Kemudian, mereka memasuki wilayah Kabupaten Linhai dan langsung melihat laut yang bergejolak di bawah tebing.

Ombaknya mengeluarkan buih, dan garis megah antara air dan langit membuat You Lian benar-benar terpesona. Dia berdiri di atas tebing dan melihat ke bawah, airnya dalam dan ombaknya tinggi. “Berenang di sekitar sini pasti sangat menyenangkan.”

Yu Huaji sangat ketakutan hingga dia mengira You Lian ingin melompat ke laut, jadi dia buru-buru menyeretnya kembali ke kereta.

Semakin dekat mereka ke laut, cuaca menjadi lebih hangat. Kereta Xia Bao’er memasuki Kota Linhai. Arsitektur di sini sangat berbeda dengan di ibukota.

Namun pasar jalanan juga sama ramainya. Banyak penduduk yang baru saja kembali dari laut membawa jaring ikan di punggung mereka. Xia Bao’er dan You Lian tidak tega melihat berbagai ikan kecil yang dijual di pinggir jalan.

Kusir bertanya kepada seseorang dan menemukan jalan menuju kediaman Gubernur Song. Ketika mereka tiba di luar rumah Gubernur, kusir melangkah maju dan berkata kepada penjaga gerbang: “Nona Muda kami telah membuat janji dengan Gubernur untuk tinggal di Kediamannya. Tolong bantu kami menyampaikan berita ini.”

Penjaga itu mengangguk: “Mohon tunggu sebentar tamu yang terhormat, dan biarkan saya pergi memberitahu.”

Penjaga itu berbalik dan memasuki Kesiaman, berjalan di sepanjang koridor menuju ruang kerja Gubernur Song. Dia kebetulan melihat Song Lingyun, putra tertua dari keluarga Song, dan sepupunya Lin Cancan sedang berjalan bersama.

Ketika penjaga melihat mereka berdua, dia segera menyapa mereka. Song Lingyun bertanya: “Mengapa kamu di sini?”

Petugas itu menjawab: “Ada beberapa tamu terhormat yang datang dari jauh dan mengatakan bahwa mereka telah membuat janji dengan Tuan untuk menginap di Kediaman. Saya datang ke sini untuk memberi tahu Tuan.”

Song Daren telah memberikan instruksi sebelumnya ketika dia kembali. Jika ada yang mengaku berasal dari ibukota, suruh masuk dan pimpin mereka tinggal di Kediaman.

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang