Bab 1306. Song Lingyun Mengetahuinya
Xia Bao’er duduk tak bergerak, tidak takut sama sekali. Aling melotot tajam pada saat itu. Dalam sekejap, terdengar suara guntur samar di langit yang semula cerah. Tapi sepertinya tidak ada yang memperhatikan.
Song Lingyun segera memeluk pinggang Lin Cancan dan menyeretnya keluar. “Cancan, apakah kamu gila? Apa yang akan kamu lakukan?”
Lin Cancan berjuang keras: “Sepupu, apa kamu tidak mendengarnya? Perempuan jalang ini memfitnahku, dia memfitnah reputasiku! Panggil seseorang dan pukul dia sampai mati!”
Song Lingyun dengan marah memarahi: “Berhentilah bersikap konyol. Apa yang baru saja kamu katakan terlalu berlebihan. Pergi dan minta maaf kepada para Nona ini, lalu pulanglah bersamaku!”
“Aku tidak akan meminta maaf, ini jelas bukan salahku!”
Setelah Lin Cancan selesai berbicara, dia berteriak dengan sedih: “Saat aku kembali, aku akan memberi tahu bibiku. Dia sangat mencintaiku dan akan menangkap para pelacur ini!”
Song Lingyun sangat marah dengan sikapnya. Lin Cancan tidak hanya tidak bertanggung jawab, tetapi juga beberapa kali membawa keluarganya turun.
Pada awalnya, Gubernur Song adalah seorang pejabat yang bersih dan lurus. Tetapi hanya karena keluarga Lin, reputasi mereka di Kabupaten Linhai sangat buruk! Ini semua karena Lin Cancan dan Lin Xiong suka berlagak di mana pun mereka pergi, mengandalkan kedigjayaan Gubernur Song untuk berbuat jahat.
Song Lingyun, sebagai anak sulung, tentu saja tahu kesulitan yang dihadapi ayahnya. Entah sudah berapa kali keluarga Lin telah menahan mereka
!
Song Lingyun tidak bisa lagi mengendalikan emosinya. Dia berteriak dengan marah: “Apakah kamu sudah cukup membuat masalah? Apakah menurutmu aku tidak tahu tentang apa yang terjadi padamu di kota dekat Liangzhou? Nona ini, apakah dia berbuat salah terhadapmu?”
Gerakan Lin Cancan yang sedang berjuang tiba-tiba terhenti. Dia melebarkan matanya dan menatap Song Lingyun dengan tidak percaya. “Sepupu, apa yang kamu katakan?”
Pembuluh darah di punggung tangan Song Lingyun terlihat. Dia mengertakkan gigi: “Kamu terlalu mencolok, menarik orang jahat untuk menginginimu, dan kamu hampir dicemarkan. Jika Nona Muda yang bepergian bersamamu ini tidak menyelamatkanmu dan mengulurkan tangan untuk membantu, bagaimana kamu bisa berdiri di sini hari ini?”
Begitu Song Lingyun mengucapkan kata-kata ini, semua orang menjadi gempar! Putra Pertama Gubernur Song selalu tenang dan anggun. Jika dia tidak dipaksa ke dalam situasi putus asa, bagaimana dia bisa membocorkan skandal keluarga?
Lin Cancan mengira Song Lingyun tidak tahu. Dia juga berpikir untuk menikah dengannya. Hal yang tak tertahankan itu diucapkan langsung oleh sepupu yang selama ini ia kagumi.
“Sepupu...bagaimana kamu bisa melakukan ini? Paman juga berbohong padaku. Dia jelas-jelas berjanji akan merahasiakannya untukku!”
Wajah Song Lingyun muram: “Berhentilah membuat masalah, ini waktunya menahan kemampuanmu untuk menghajar seseorang! Minta maaf kepada mereka, lalu kita pulang.”
Namun, Lin Cancan merasa bahwa kehidupannya telah diketahui begitu banyak orang, lebih baik mati saja! Tapi sekarang yang paling penting adalah dia menyadari bahwa Song Lingyun tampaknya tidak lagi memankljakannyamemanjakannya
Tidak peduli apa yang dia lakukan sebelumnya, sepupunya akan mendukungnya. Pemuda itu akan selalu tersenyum hangat dan tidak akan mengkritiknya. Ini pula yang menjadi alasan Lin Cancan ingin menikah dengannya.
Hari ini, karena orang asing, sepupunya marah padanya dengan tidak menghiraukan segalanya. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya.
Lin Cancan panik. Apakah karena sepupunya tahu bahwa dia hampir ternoda, jadi sepupunya tidak menyukainya lagi? Dalam kepanikan, Lin Cancan tiba-tiba mengertakkan gigi dan berteriak: “Sepupu, jika kamu memaksaku seperti ini, lebih baik aku mati!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)
RomanceLanjutan Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran